-->

Notification

×

Iklan

Pindah ke Kantor Baru, Baznas Kota Bima Gelar Peresmian dan Syukuran

Friday, March 4, 2022 | Friday, March 04, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-04T09:05:30Z

 

Ketua Baznas Kota Bima


Kota Bima, Garda Asakota.-


Baznas Kota Bima tidak lagi berkantor di salah satu ruangan Masjid Agung Al-Muwahidin Bima. Sejak Jumat, (4/3/2022) MUI Kobi sudah pindah ke kantor baru di Kelurahan Santi Kecamatan Mpunda  sebelah barat STIKES Harapan Bunda eks komplek SDN 45 Santi.


"Alhamdulillah, Baznas secara resmi telah berpindah tempat dari Komplek Masjid Agung Al-Muwahiddin ke lokasi baru eks SDN 45 Santi per 4 Februari 2022 hari ini yang diresmikan langsung oleh Walikota Bima," ungkap Ketua Baznas Kota Bima, H. Nurdin Mansyur, S. Sos, MM, kepada sejumlah wartawan.


Sebagai bentuk rasa syukur dan terima kasih kepada Pemerintah Kota Bima yang sudah menghibahkan lahan dan gedung untuk kantor Baznas, pihaknya langsung menggelar doa syukuran dan peresmian.


Selain kepada Pemerintah Kota Bima, Baznas juga memberikan apresiasi dan terimakasih kepada Baznas Pusat yang memberikan dukungan dana di atas Rp1 Milyar sebagai bentuk perhatian atas rencana pembangunan klinik kesehatan BAZNAS Kota Bima tahun 2022 ini.


"In shaa Allah, rencana pembangunan tersebut akan dimulai tahun ini guna  memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat tidak mampu dan umum," katanya. (GA. 003*)

×
Berita Terbaru Update