-->

Notification

×

Iklan

Penandatanganan Komitmen Bersama Jajaran PA Kelas 1 B Bima Menuju WBK dan WBBK

Monday, March 14, 2022 | Monday, March 14, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-14T04:49:41Z

 

Ketua PA Kelas 1 b Bima mengawali penandatanganan Komitmen Bersama Menuju WBK dan WBBK. 



Kota Bima, Garda Asakota.-


Segenap jajaran Pegawai Kantor Pengadilan Agama (PA) Bima baik PNS pun non PNS menandatangani komitmen bersama Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Agama Kelas I B menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bebas Korupsi (WBBK) khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik, Senin (14/3/2022) di halaman kantor PA Bima jalan Gatot Subroto.


Panitera Muda Hukum PA Bima, Ma'ruf, S,Ag, MH, menyampaikan bahwa dalam komitmen yang dipimpin oleh Ketua PA Bima, H. Ridwan Fauzi, S.Ag, MH., tersebut seluruh jajaran Pegawai menyatakan sikap siap mendukung dan menciptakan sistem pemerintahan yang bersih dan bebas dari Korupsi kolusi dan nepotisme.


"Kami siap melaksanakan pembangunan menuju wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bebas Korupsi(WBBK)," ungkapnya kepada Garda Asakota, Senin.


Komitmen ini tentu akan diwujudkan secara nyata oleh seluruh jajaran pegawai di lingkup Kantor Pengadilan Agama kelas I B Bima utama sekali adalah tidak melakukan pungli (Pungutan liar) saat memberikan pelayanan kepada masyarakat.


"Seluruh jajaran PA Bima dininta turut andil dalam mensukseskan program unggulan tersebut. Komitmen bersama untuk menumbuhkan semangat dan meningkatkan gairah kerja untuk dapat mencapai target yang sudah ditetapkan dan dicanangkan bersama, harus terus ditingkatkan," tandasnya. (GA. 003*)

×
Berita Terbaru Update