-->

Notification

×

Iklan

Pantau Kegiatan Vaksin, Ketua DPRD Kabupaten Bima Hadir di Desa Tumpu

Thursday, March 3, 2022 | Thursday, March 03, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-03T09:01:46Z

 

Ketua DPRD Kabupaten Bima menyerahkan bantuan Sembako kepada sejumlah warga usai menjalani vaksin.




Kabupaten Bima, Garda Asakota.-



Untuk memastikan kegiatan vaksinasi yang dilakukan Satgas Covid-19 PKM Bolo berjalan sesuai harapan dalam mempercepat target vaksin Nasional, Ketua DPRD Kabupaten Bima Muhammad Putera Feriyandi S. IP, hadir di Desa Tumpu Kecamatan Bolo Kabupaten Bima, Kamis (3/3/2022). 


Saat ke lokasi, Ketua DPRD didampingi oleh Camat Bolo, Dra. Hj. Arabiah, Kapolsek Bolo AKP Hanafi, Ketua PK Golkar Kecamatan Bolo, Syamsudin, Kades Tumpu, Kades Nggembe dan Kades Tambe. 


Pantauan langsung media ini, Ketua DPRD Kabupaten Bima, selain memastikan kegiatan percepatan vaksin, sejumlah warga Desa Tumpu yang melaksanakan vaksin juga diberikan bantuan Sembako. 


Feriyandi dalam penyampaiannya mengatakan, kehadiran dirinya dalam rangka memantau langsung kegiatan vaksinasi di wilayah Kecamatan Bolo, "Ini kegiatan rutin, kebetulan hari ini saya memantau langsung kegiatan Satgas Nakes Covid-19 PKM Bolo, " ujar Feriyandi. 


Menurutnya, kegiatan vaksin tersebut, tidak perlu ditakutkan, karena pemberian vaksin merupakan salah satu cara untuk mendapatkan imun tubuh dalam menangkal serangan virus corona (Covid-19). 


"Vaksin merupakan kegiatan pemberian kekebalan tubuh bagi kita semua, karena vaksin berfungsi sebagai ketahanan tubuh. 


Jadi untuk ibu-ibu dan bapak -bapak yang hadir, tidak perlu takut untuk di vaksin, karena justru dengan vaksin akan membuat tubuh kita menjadi sehat dan terhindar dari segala serangan virus saat ini yang sedang melanda negara kita," tndasnya. (GA. 003*)

×
Berita Terbaru Update