-->

Notification

×

Iklan

Lagi, Masjid Al-Istiqamah Jatiwangi Kehilangan Mesin Pompa Air

Friday, March 11, 2022 | Friday, March 11, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-10T23:49:55Z

 

Tempat penyimpanan mesin pompa air masjid Al Istiqamah Jatiwangi.



Kota Bima, Garda Asakota.-


Jamah Sholat shubuh Madjid Al-Istiqamah Jatiwangi Kecamatan Asakota Kota Bima kembali dikejutan dengan hilangnya mesin pompa air Masjid pada dini hari tadi sekitar pukul 04.40 wita, Jumat (11/3/2022).


Bilal Masjid, Sarujin mengatakan setiap hari dirinya sekitar pukul 04.30 wita selalu lebih awal datang ke Masjid namun saat tiba pintu pagar sudah terbuka lebar dan melihat pipa air sudah berserakan.


"Saya kaget, ternyata setelah di cek rupanya mesin pompa air merk Shimitzu raib dari tempatnya. Ini kejadian yang ketiga kalinya masjid kemalingan mesin pompa air," akunya kepada Garda Asakota.


Menurutnya, sudah berkali kali hal serupa kerap terjadi di Masjid Al-Istiqamah. Ia menduga pelakunya adalah orang yang sama dari aksi aksi sebelumnya. 


Jika kedepatan, pihaknya memastikan pelaku akan dilaporkan ke pihak berwajib menunggu hasil pantauan cctv Masjid yang akan di cek. "Kami akan cek dulu cctv, jika pelakunya diketahui kami akan polisikan orangnya. Ini sudah keterlaluan sekali," tegasnya. (GA. 003*)

×
Berita Terbaru Update