-->

Notification

×

Iklan

Kepala SMPN 1 Donggo Pimpin Kegiatan Gotong Royong Perbaikan Pagar Sekolah

Tuesday, March 8, 2022 | Tuesday, March 08, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-08T05:48:03Z

 

Kegiatan gotong royong perbaikan pagar SMPN 1 Donggo.



Kabupaten Bima, Garda Asakota.-  



Baru beberapa bulan memimpin, Kepala SMPN 1 Donggo Kabupaten Bima, Syamroni, S.Pdi, langsung menunjukan keseriusannya membangun dunia pendidikan. 


Salah satu yang dilakukannya adalah memimpin kegiatan gotong royong penataan  pagar halaman SMPN 1 Donggo sepanjang 150 meter. Kegiatan ini dilakukan bersama-sama dengan melibatkan jajaran guru dan staf tata usaha sekolah.


"Kegiatan ini murni gotong-royong dan hasil dari swadaya bapak ibu guru di SMPN 1 Donggo, kami menanggulangi kerusakan pagar ini secara bertahap termasuk mengatasi kerusakan pondasinya," ungkap Kasek kepada Garda Asakota, Selasa (8/3/2022).


Pihaknya berkomitmen untuk melakukan upaya penanggulangan titik-titik kerusakan pagar, karena disadari bahwa pagar sekolah itu sangatlah penting. Menurutnya, apabila tidak ada pagar sekolah, tentu akan banyak orang keluar masuk tanpa sepengetahuan pihak sekolah.


"Makanya kita perbaiki bertahap, kita tidak menunggu pagar SMPN 1 Donggo ini tumbang," tegasnya.


Terpisah, Kepala Desa O'o Munawir, yang juga ikut andil dalam kegiatan gotong royong perbaikan pagar SMPN 1 Donggo menegaskan bahwa, walaupun pihaknya hanya menyumbangkan tenaga, tapi tetap ikut andil dalam kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh pihak sekolah.


Dia berharap dengan perbaikan pagar sekolah ini, SMPN 1 Donggo tetap aman sehingga pihak sekolah dapat mengontrol siswa yang keluar masuk.  (GA. 008*)

×
Berita Terbaru Update