-->

Notification

×

Iklan

Feri Sofiyan Lepas Tim Cascado Futsal menuju Ajang Liga Nusantara di Kota Mataram

Thursday, March 10, 2022 | Thursday, March 10, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-10T00:06:27Z

 

Wakil Walikota Bima, Feri Sofiyan SH, juga Selaku Ketua KONI Kota Bima, melepas secara resmi Tim CASCADO FUTSAL Kota Bima menuju Kota Mataram, Rabu malam (9/3/2022). 


Kota Bima, Garda Asakota.-


Wakil Walikota Bima, Feri Sofiyan SH, juga Selaku Ketua KONI Kota Bima, menghadiri acara Pelepasan Tim CASCADO FUTSAL Kota Bima, yang akan berlaga pada turnamen bergengsi Liga Nusantara (LINUS) yang dijadwalkan akan dihelat tanggal 12 hingga 21 Maret 2022 di lapangan GOR 17 Desember Turide Kota Mataram Nusa Tenggara Barat.


Sebelum bertolak ke Mataram, Feri Sofiyan secara resmi melepas kontingen Atlet dan Officialnya, Rabu malam (9/3/2022) di depan Toko Fitrah Cellular milik Pembina Tim yang terletak di sebelah barat Gedung KONI Manggemaci.


Dalam kesempatan tersebut, pria yang juga Ketua DPD PAN Kota Bima ini memberikan dukungan dan motivasi untuk para Atlet dan Official, agar Tim Cascado mampu berprestasi di kancah Liga Nasional, dan bahkan pada ajang yang berskala Internasional.


Pada kesempatan itu pula, tidak lupa Feri Sofiyan, mengimbau para Atlet dan Official agar tetap menjunjung tinggi nilai sportivitas dalam berolahraga.


"Mari berjuang secara maksimal agar bisa membanggakan nama Kota Bima. Utamakan menjaga sportifitas bermain, semoga Kota Bima bisa juara dan meraih tiket menjadi wakil NTB di ajang tingkat nasional nantinya", ucap Wakil Walikota.



Pada kesempatan tersebut, Wakil Walikota yang akrab disapa Aba Feri ini juga menjanjikan akan menghadiri dan menonton langsung pertandingannya yang kebetulan bertepatan dengan jadwal kunjungan kerjanya ke Kota Mataram.


Berdasarkan informasi yang dihimpun wartawan, penyelenggaran turnamen tersebut dibawahi dan diawasi langsung oleh Asosiasi Futsal Provinsi (ASOROV) Provinsi Tenggara Barat dan Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI). 



 Sementara untuk rangkaian persiapan dari perhelatan LINUS tersebut, meliputi agenda Manager Meeting yang akan dilakukan pada Rabu (9/3), dan tahap Screening Pemain yang akan digelar pada hari berikutnya.



Juara pada turnamen ini nantinya akan mewakili NTB berlaga ke tingkat nasional. Terdapat 16 tim yang akan bertarung memperebutkan piala di turnamen tersebut, salah satunya adalah tim futsal Cascado yang berasal dari Kota Bima.


Menghadapi liga tersebut, Tim Cascado dibawah koordinator pembina Tim, Yanuar, SE dikabarkan telah berangkat menuju Kota Mataram tadi malam, Rabu tadi malam (9/3) sekitar pukul 20.00 Wita menggunakan kendaraan dari BKKBN Kota Bima. 


Setibanya di Kota Mataram, rencananya rombongan akan langsung mempersiapkan diri untuk menghadiri seremonial pembukaan Liga Nusantara pada hari Sabtu mendatang di GOR Turide Kota Mataram yang kemudian disusul dengan memgikuti tahap turnamennya selama 10 hari kedepan.



Sementara itu, pembina Tim Yanuar, SE turut menyampaikan harapan bagi satu-satunya tim perwakilan dari Kota Bima tersebut. Pemilik Fitrah Cell dan Falcao Cafe yang akrab disapa Aba Yan ini mengharapkan agar para pemain bisa tampil prima dan menunjukkan kualitas terbaik mereka. "Harus sampai lolos Liga Nusantara, kalau lolos akan didukung penuh semua." ucapnya optimis. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update