-->

Notification

×

Iklan

Alhamdulillah, Jamaah Umroh Diva Bima Tiba dengan Selamat di Kota Madinah Arab Saudi

Saturday, March 26, 2022 | Saturday, March 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-26T12:21:09Z

 

Rombongan jamaah umroh Diva Bima (Ebad Bima) saat tiba di bandara Internasional Pangeran Muhammad bin Abdul Azis, Sabtu siang (26/3/2022).



Kota Bima, Garda Asakota.-


Jamaah Umroh Kota Bima keberangkat tanggal 26 Maret 2022 melalui Biro perjalanan haji dan umroh di Bima, Diva Bima (Ebad Bima, red) landing dengan selamat di Kota Bima Madinah Arab Saudi Sabtu siang (26/3/2022) setelah melewati perjalanan udara via Garuda Indonesia kurang lebih 10 jam lamanya.  


"Para jamaah kami sebanyak 45 orang berangkat dari Jakarta sekitar pukul 7 tadi pagi dengan pesawat Garuda, Alhamdulillah tiba dengan selamat di Madinah sekitar pukul 12 siang waktu Arab Saudi (sekitar jam 5 sore waktu Indonesia," ungkap Owner Diva Bima Biro perjalanan haji dan umroh, Hj. Siti Sundari H. Abidin, kepada Garda Asakota via ponselnya, Sabtu sore.






Selepas dari bandara Pangeran Muhammad bin Abdul Azis, menggunakan bis wisata jamaah selanjutnya menuju hotel Jawaharat Rasheed tanpa menjalani karantina, kemudian pembagian kunci kamar hotel, makan siang dan lanjut sholat dzuhur di masjid Nabawi. 


"Mereka akan berada di Madinah selama enam hari, kemudian di Mekkah lima hari. Mohon doanya, In shaa Allah semoga para jamaah dapat waktu puasa Ramadhan selama berada di Mekkah nantinya," ungkap Umi Ndari.






Dipandu pembimbing ibadah, Ustadz H. Fajarul Islam, selama di Kota Madinah para jamaah akan melaksanakan beberapa rangkaian ibadah mandiri dan melaksanakan ziarah di seputaran Kota Madinah seperti mengunjungi Masjid Quba, Kebun Kurma, dan Jabal Uhud.


"In shaa Allah untuk hari ketiganya nanti jamaah akan ke Raudah dan kuburan BaQi," ungkap isteri tercinta dari TGH Abdurahim Haris, MA, ini. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update