Wakili Kota Bima Berlaga Linus NTB, Tim Futsal Cascado Sowan ke Wakil Walikota

 

Wakil Walikota (Wawali) Bima, Feri Sofiyan, SH, foto bareng Tim Futsal Cascado.



Kota Bima, Garda Asakota.-



Wakil Walikota (Wawali) Bima, Feri Sofiyan, SH, menerima kunjungan Tim Futsal Cascado, di kediamannya di Kelurahan Santi Kecamatan Mpunda, Kota Bima, Rabu (2/2/2022) malam. 


Dalam pertemuan itu, Tim Futsal Cascado meminta doa restu kepada Wawali karena Club tersebut akan mewakili Kota Bima berlaga di Liga Futsal Nusantara (Linus) wilayah NTB 2022. 


Selain itu, juga meminta kesediaan orang kedua Pemerintahan Kota Bima itu untuk melepas resmi keberangkatan para pemain dari Kota Bima menuju Mataram dalam waktu dekat ini. 


Sementara Feri Sofiyan menyambut baik kunjungan Tim Futsal kebanggaan Kota Bima tersebut. Pada kesempatan itu, Ia mengingatkan para pemain agar menjaga kesehatan agar tetap fit menjelang kompetisi. "Tetap berlatih dan menjaga kekompakan," katanya. 


Disamping itu, Ketua Komite Olahrga Nasional (KONI) ini meyakini dan optimis Tim Futsal Cascado meraih hasil yang maksimal, mengingat para pemainnya sudah berpengalaman mengikuti kompetisi dan event lokal, regional hingga profesional. (GA. 212*)

Post a Comment

Previous Post Next Post