-->

Notification

×

Iklan

Seorang Pengendara Ditemukan Tewas di Jembatan Putus Jatibaru Timur Kota Bima

Sunday, February 13, 2022 | Sunday, February 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-12T23:50:08Z

 

Korban setelah berada di kediamannya Rabangodu Kota Bima.



Kota Bima, Garda Asakota.-



Tragis, diduga tidak mengetahui adanya jembatan putus di Jatibaru Kecamatan Asakota Kota Bima seorang Pengendara asal Rabangodu Kota Bima yang diketahui bernama Habib, ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di bawah jembatan putus tersebut.


Di lihat dari posisi sepeda motor korban, diduga korban datang dari arah Timur Jatibaru Timur menuju arah Barat Kota Bima. 



Kejadian tersebut diketahui Polisi sekitar pukul 06.00 wita, Minggu (13/2/2022). Itupun berdasarkan informasi warga yang melihat adanya sesosok temuan mayat tersebut.


"Kami nggak tahu persis kejadiannya seperti apa, justru kami dapat laporan dari warga sekitar pukul 06.00 wita pagi ini. Identitas korban belum diketahui, tapi berdasarkan informasi beredar bahwa korban berasal dari Kelurahan Rabangodu," ungkap seorang Polisi Lalu Lintas Polres Bima Kota, Brigadir Edi Sutrisno, saat mengevakuasi korban, Minggu pagi (12/02/2022).


Pantauan langsung Garda Asakota, kejadian tersebut sontak saja menjadi perhatian warga sekitar yang ingin menyaksikan proses evakuasi korban dari bawah dasar jembatan yang berkisar 6 meter kedalamannya dari atas badan jalan. Saat ini korban telah dibawa ke RS untuk dilakukan autopsi. (GA. 003*)

×
Berita Terbaru Update