-->

Notification

×

Iklan

Optimalisasi Pengelolaan Zakat, Pimpinan Baznas Kobi Silaturahim ke Institusi Vertikal

Friday, February 11, 2022 | Friday, February 11, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-11T02:37:56Z

 

Pimpinan Baznas Kobi bersama Dandim 1608 Bima, Letkol Inf M. Zia Ulhaq, S.Sos. 



Kota Bima, Garda Asakota.-


Pimpinan Badan Amil  Zakat Nasional (Baznas) Kota Bima terus berbenah dan bergerak merangkul setiap elemen Pemerintahan yang ada tentu dalam rangka sinergisitas dan optimalisasi capaian Zakat Infak dan Shadaqah (ZIS), termasuk menjalin silaturahim dengan lembaga vertikal seperti yang dilaksanakan pada 7 hingga 11 Februari 2022.


Ketua bersama segenap Komisioner Baznas Kota Bima saat ini telah mengagendakan jadwal kunjungan di tiga Institusi Negara dalam giat silaturahmi mulai dari Pengadilan Negeri Bima, Polres Bima kota dan Dandim 1608 Bima.


"Alhamdulillah giat silaturahim ini kami diterima langsung oleh pimpinan di masing-masing intitusi Negara tersebut membahas dukungan terhadap program Gerakan Zakat Infak dan Shadaqah," ujar Ketua Baznas Kota Bima, H. Nurdin Mansyur, S.Sos, MM, kepada Garda Asakota, Jumat (11/2/2022).


Bersama Kapolres dan Dandim 1608 Bima kata Nurdin pihaknya bersilaturrahmi  sekaligus sosialisasi zakat kepada kedua  pejabat yang baru bertugas di kota Bima itu. 


Perlu diketahui juga bahwa Polresta Bima Kota merupakan institusi terbaik 1 pengumpulan zakat fitrah se Kota Bima, kemudian Kodim 1608 Bima.  "Institusi Polri membayar zakat bersama seluruh keluarganya di Baznas Kobi.


Sementara Kodim 1608 Bima merupakan urutan 2 terbaik dalam pengumpulan zakat dari seluruh Instansi dan OPD yang ada di Kota Bima," ungkapnya seraya memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih pihaknya atas dukungan serta semangat institusi tersebut dalam mendukung program Mari Berzakat ke Baznas Kota Bima. (GA. 003*)

×
Berita Terbaru Update