-->

Notification

×

Iklan

Mahfud Optimis Pekerjaan Proyek Kantor Perpusda Kobi Finishing Sesuai Masa Addendum

Wednesday, February 2, 2022 | Wednesday, February 02, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-02T11:48:36Z

 

Drs. H. Mahfud, M.Pd



Kota Bima, Garda Asakota.-



Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Bima, Drs. H. Mahfud, M.Pd, selaku Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) mengaku optimis pekerjaan proyek Perpusda senilai Rp9,8 Milyar akan selesai tepat waktu, karena sampai saat ini hanya menyisakan pekerjaan finishing di beberapa titik saja.


Penegasan itu disampaikan Mahfud menjawab pertanyaan wartawan terkait dengan progres pekerjaan proyek kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Bima yang diberi tambahan waktu 50 hari per 1 Januari hingga 19 Februari 2022 mendatang.


"Progres proyek sudah  96,50 persen, makanya kami optimislah," akunya kepada Garda Asakota, Selasa (1/02/2022).



Kata Mahfud, di dalam ruangan gedung tinggal pembersihan dan pemasangan kaca pintunya saja. Sedangkan di bagian luarnya, hanya tinggal lantai dasar saja, pagar di bagian samping dan depan kantor termasuk pemasangan pintu wc,  taman dan paving blok.


"Sementara untuk ruangan induk Indoor semua sudah rampung mulai dari ruang utama, ruang  baca, ruang IT, ruang reservasi, aula yang representatif, area cafe literasi di lantai 3, ruang kadis dan ruang tiap bidang," rincinya.


Di singgung berapa denda adenddum pekerjaan per harinya serta di kemanakan uang dendanya?, Mahfud mengaku tidak mengetahui pasti besarannya, tapi yang dipahaminya hal itu dihitung sesuai dengan aturan dan dendanya dimasukan ke Kas Daerah. (GA. 003*)

×
Berita Terbaru Update