-->

Notification

×

Iklan

HPN 2022, Ketua DPRD NTB Harap Pers jadi Akselerator Lawan Berita Hoaks

Friday, February 11, 2022 | Friday, February 11, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-11T01:16:57Z

 

Ketua DPRD NTB, Hj Baiq Isvie Rupaeda, SH.,MH.



Mataram, Garda Asakota.-


Ketua DPRD NTB Hj. Baiq Isvie Rupaeda mengucapkan selamat memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2022 yang jatuh pada Rabu, 9 Februari 2022.


HPN 2022 ini diselenggarakan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) dengan mengusung tema Sultra Jaya Indonesia Maju.


"Atas nama pribadi dan lembaga, saya ingin mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 2022 kepada rekan-rekan pers semuanya, khususnya di wilayah NTB," ujar Isvie pada wartawan. 


Menurut Politisi Golkar itu, dengan mengusung  tema HPN 2022, yakni Jaya Indonesia Maju. Dirinya, menghendaki agar pers indonesia terus berjaya dan dapat mengedepankan demokrasi dan keadilan.


"Semoga demokrasi dan keadilan terus ditegakkan. Insyaallah, pers Indonesia akan jaya," tegas Isvie.


Ia mendaku,  pers Indonesia, terutama di Provinsi NTB, harus terus menyajikan informasi yang berkualitas dan mencerdaskan masyarakat. Terlebih, tantangan dunia menuju pada perubahan ke era digital. 


Oleh karenanya, peran pers sangat penting dalam menjawab kabar-kabar yang kerap kali tidak benar atau hoax.


"Saya berharap pers di Indonesia mampu menjadi akselerator perubahan dan penangkal berita hoax. Sekali lagi, pertahankan terus kode etik jurnalistik. Dan, Selamat Hari Pers Nasional 2022," tegas Isvie Rupaeda. (**)


×
Berita Terbaru Update