-->

Notification

×

Iklan

Anggota DPRD dan Pegawai Setwan Kabupaten Bima Jalani Vaksinasi Tahap 3

Tuesday, February 22, 2022 | Tuesday, February 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-22T12:30:21Z

 

Anggota DPRD Kabupaten Bima saat mengikuti kegiatan vaksin ke 3 di Sekretariat DPRD Kabupaten Bima.



Kabupaten Bima, Garda Asakota.-



Senin, 21 Pebruari 2022, sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Bima dan Pegawai Sekretariat DPRD melakukan vaksinasi tahap 3 yang dilaksanakan di ruangan rapat khusus DPRD.


Untuk kegiatan vaksinasi ini hadir Tim dari RSUD  Bima. Tidak hanya vaksinasi tahap 3 tapi juga vaksin kesatu dan kedua bagi yang belum sempat vaksin sebelumnya.


Tampak sejumlah wakil rakyat seperti Ilham Yusuf, SH dan Boymin, SE, mengikuti tahapan pemeriksaan untuk keperluan vaksinasi tersebut. Vaksinasi ini juga diikuti oleh para pegawai di lingkup Sekretariat DPRD.


Esensi dari pelaksanaan vaksinasi ini adalah bagian dari langkah pencegahan dan penanganan Covid-19,  apalagi saat ini secara nasional sedang mewaspadai berkembangnya Covid varian baru Emicron.


Dengan Vaksinasi ini kami berharap para wakil rakyat kita bisa tetap terjaga imunitasnya, senantiasa sehat dan bugar ditengah wabah ini sehingga tetap bisa melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik untuk kepentingan rakyat dan kemajuan daerah. 


"Hal yang sama juga kami harapkan pada jajaran Sekretariat DPRD sebagai supporting system tugas tugas DPRD," ungkap Sekretaris DPRD Kabupaten Bima, Edy Tarunawan, SH.


Selain itu, kata dia, pelaksanaan vaksinasi oleh Anggota DPRD ini adalah wujud nyata dari semangat sinergi Anggota DPRD Kabupaten Bima untuk mendukung program vaksinasi yang sedang gencar dilaksanakan oleh Bupati Bima dan jajaran Pemerintah Kabupaten Bima, sehingga bisa memotivasi masyarakat kita untuk proaktif melaksanakan vaksinasi di tempat-tempat yang telah disiapkan oleh Pemerintah Daerah. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update