-->

Notification

×

Iklan

Turun ke Lokasi, Wakil Walikota Support Tim Pencari Korban Terseret Banjir Bonto

Friday, January 14, 2022 | Friday, January 14, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-14T11:27:31Z

 

Wakil Walikota (Wawali) Bima, Feri Sofiyan SH, saat berdialog dengan warga dan tim gabungan pencari korban yang terseret banjir Bonto, Jumat sore (14/1/2022).



Kota Bima, Garda Asakota.-



Wakil Walikota (Wawali) Bima, Feri Sofiyan SH, mengunjungi lokasi pusat pencarian warga yang terseret banjir di lingkungan Bonto Kelurahan Kolo Kecamatan Asakota, Jumat (15/1). 


Kunjungan orang kedua di pemerintahan Kota Bima itu memberikan dukungan kepada tim gabungan yang mencari korban yang terseret banjir, Kamis (14/1) kemarin. "Kita harapkan semoga yang hilang segera ditemukan," harapnya. 


Pencarian terhadap Wildan, siswi kelas 6 SDN 34 Bonto tersebut akan lanjutkan kembali besok hari. Pasalnya banyak kendala, salah satunya kondisi air laut yang keruh.


Pantauan langsung wartawan, saat turun Wakil Walikota didampingi Camat Asakota, Suryadin, SH, Babinsa Kolo dan sejumlah warga. Tampak pula orang tua korban, Kisman warga Rt 19 Bonto yang terlihat sangat terpukul dan shock.


Kepada keluarga korban, pria yang juga Ketua DPD PAN Kota Bima ini meminta agar tabah dan sabar menghadapi ujian ini. "Tadi saya amati ayah kandung korban terlihat shock," akunya sedih. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update