-->

Notification

×

Iklan

Sebelas Nama Terpilih Menjadi Anggota BKM Jabar, A. Haris Ketua Koordinator

Wednesday, January 5, 2022 | Wednesday, January 05, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-05T09:02:35Z

 

Foto bareng Panitia dan Pengurus BKM Jatibaru Barat yang baru.




Kota Bima, Garda Asakota.-


Pemilihan pengurus BKM Kelurahan Jatibaru Barat (Jabar) Kecamatan Asakota Kota Bima yang digelar Rabu siang (5/1/2022) di kantor lurah setempat, berlangsung seru. Menariknya, dari belasan nama yang diusung, muncul 2 nama yang meraih suara sama.


Ketua Panitia Pemilihan, Supardin menyampaikan bahwa dalam proses ini ada sekitar 78 orang pemilih yang boleh memberikan hak suara yaitu perangkat Rt dan Rw untuk menentukan 11 orang pengurus.


Hasilnya, dari perolehan suara tertinggi, ada 2 nama yang raihan suaranya sama untuk memenuhi standar maksimal 11 pengurus BKM yaitu Muslimin (calon incumbent, red) dan Nurdin (Salewi). 


"Maka kemudian ditentukan dengan pemilihan ulang internal pengurus BKM terpilih. Dari hasil pemilhan ulang kedua calon pengurus ini Nurdin mengungguli Muslimin dengan perolehan suara sebanyak 9 suara. 


Artinya saudara Nurdin sah sebagai satu dari 11 nama pengurus BKM yang baru," terang Supardin kepada Garda Asakota. 



Pasca penentuan pengurus kemudian dianjutkan lagi dengan pemilihan internal Koordinator BKM yang diikuti oleh 11 pengurus terpilih hingga muncul nama A. Haris Ketua Rw. 01 menjadi Kordinator BKM Jatibaru Barat periode 2022-2025. (GA. 003*)

×
Berita Terbaru Update