Sebanyak 254 Siswa SDN 65 Jatibaru Timur Mulai Divaksin

Kegiatan vaksinasi di SDN 65 Jatibaru Timur




Kota Bima, Garda Asakota.-



Sebanyak 254 siswa SDN 65 Jatibaru Timur (Jatim) Kecamatan Asakota Kota Bima hari ini Senin pagi (17/01/2022) mulai di vaksin. Terlihat para orang tua antusias hadir memberikan pendampingan pada anak anaknya saat kegiatan Vaksinasi Covid19 yang berlangsung di SDN 65 Jatim. 

"Jumlah siswa kami sebanyak 254 orang mulai hari ini akan menerima suntik Vaksin, mereka didampingi langsung oleh para wali murid," ungkap Kepala SDN 65 Kota Bima, Junaidin, S.Pd, kepada wartawan.

Kata Kepsek, pihaknya belum bisa menyebutkan berapa banyak siswanya yang disuntik vaksin hari ini. Tapi dipastikannya semuanya akan tetap di suntik kecuali alasan alasan medis yang direkom oleh Petugas. "Kalau ada rekomendasi media, nggak boleh di vaksin," akunya.

Menurutnya, kegiatan ini pun sudah mendapat persetujuan para wali murid melakui surat pernyataan persetujuan tertulis, meski juga tak dipungkiri masih ada beberapa yang belum yakin dengan vaksin.

"In shaa Allah kami akan tetap berikan edukasi dan pemahaman bahwa Vaksin ini Sehat dan Halal," tegasnya.

Pantauan wartawan, kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Puskesmas Jatibaru, Babinsa, Babinkamtibmas, jajaran Guru SDN 65 serta para wali murid. (GA. 003*)

Post a Comment

Previous Post Next Post