-->

Notification

×

Iklan

Rekening Perumda Bima Aneka Diblokir Sementara, Ada Apa?

Friday, January 14, 2022 | Friday, January 14, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-14T02:20:23Z

  

H. Ahmad, SE



Kota Bima, Garda Asakota.-


Plt Direktur Perumda Aneka Kota Bima, H. Ahmad, SE, membenarkan rekening Perumda Bima Aneka telah diblokir, menyusul adanya proses pergantian jajaran Direktur di Perusahaan milik Pemkot Bima tersebut.


 "Ya, benar memang sudah diblokir," ungkap pria yang telah ditunjuk oleh Walikota sebagai Plt Direktur Perumda Bima Aneka ini, Jumat pagi (14/1/222).


Kata pria yang juga Asisten 1 Setda Bidang Pemerintahan dan Perekonomian ini, pemblokiran tidak ada motif lain kecuali hanya untuk pembatasan saja.


"Hanya pemblokiran sementara, itu hal yang biasa dalam setiap peralihan kepemimpinan, hal biasalah itu. Pemblokiran sementara waktu untuk pembatasan saja sebelum dilakukan Sertijab nantinya," tegas H. Goma, sapaan akrabnya.


Ia menambahkan, keuangan Perumda sekarang sedang dalam tahapan pemeriksaan oleh Dewan Pengawas sembari menunggu proses Sertijab dari Direktur lama, Julhaedin ke Direktur yang baru. "Diamankan dulu sebagai pembatasan dari pejabat lama ke pejabat baru nantinya," pungkas H. Goma. 


Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa sejak hari Rabu tanggal 5 Januari 2022 lalu Walikota Bima, HM. Lutfi, SE, telah merombak Direktur Perusda Bima Aneka Kota Bima. 


Dalam perombakan ini, posisi direktur utama (dirut) Julhaedin (Rangga Babuju, red) telah digantikan oleh H. Ahmad, sebagai Plt yang baru. Rangga sendiri menilai kebijakan pergantian atas dirinya itu sebagai langkah politis. (GA. 003*).

×
Berita Terbaru Update