-->

Notification

×

Iklan

Proyek PKM Kumbe Tuntas Akhir Tahun 2021, Jadi Pencapaian Fisik Terbaik

Wednesday, January 5, 2022 | Wednesday, January 05, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-05T07:18:53Z

 


Nampak depan bangunan fisik proyek PKM Kumbe Rastim Kota Bima.



Kota Bima, Garda Asakota.-


Akhir tahun 2021 kemarin, salah satu  megaproyek yang sukses dikerjakan di Kota Bima yakni pembangunan PKM Kumbe Kecamatan Rasanae Timur. 


Proyek yang dibangun dengan anggaran senilai Rp8,6 Milyar ini sukses dituntaskan pekerjaannya oleh Pelaksana Proyek, Mulyono, sesuai dengan alokasi waktu yang ada.


Rupanya proyek ini digarap cepat meski dalam situasi pandemi covid-19, dengan hasil pencapaian terbaik, rapi, dan terlihat megah.


 "Fisiknya sudah tuntas dikerjakan per 31 Desember 2021, sekarang tinggal finishing yang kurang kurang sedikit saja," ungkap Mulyono kepada Garda Asakota, Rabu (5/1-2022).


Pria yang sebelumnya juga sukses membangunan PKM Paruga dan PKM Sadia ini menambahkan, pekerjaan fisik dari PKM ini telah sesuai dengan bestek seperti apa yang tertuang dalam doumen perencanaan. 


"Konstruksi bangunannya telah dikerjakan sesuai dengan bestek," ujar pria yang akrab disapa Baba Ngeng ini sembari mengajak wartawan untuk melihat secara langsung isi bangunan megah berstandar kesehatan tersebut.


Hadirnya PKM Kumbe diharapkan bisa memicu peningkatan pelayanan di bidang kesehatan, baik dari sisi SDM maupun fasilitas kesehatan lainnya. 


Sebelumnya, di penghujung tahun 2021 lalu, saat meninjau pelaksanaan proyek tersebut, Walikota HM Lutfi, SE, sempat memuji progres pembangunan proyek tersebut.  (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update