-->

Notification

×

Iklan

Liga 3 Asprov PSSI NTB Berakhir Sukses, Perselobar dan PS Bima Sakti Akan Berlaga di Liga 3 Nasional

Wednesday, January 5, 2022 | Wednesday, January 05, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-05T04:58:58Z

 

Ketua Asprov PSSI NTB, H Mori Hanafi.


Mataram, Garda Asakota.-


Ribuan penonton laga final Liga 3 Asprov PSSI NTB antara Perselobar versus PS Bima Sakti memadati Stadion GOR 17 Desember Turida Kota Mataram, Senin 03 November 2021. Pertandingan yang berlangsung alot dan cukup menegangkan itu berhasil menghantarkan Perselobar sebagai Juara 1 Liga 3 setelah berhasil menekuk PS Bima Sakti dengan skor tipis 1:0. Sementara PS Bima Sakti harus puas berada di posisi sebagai runner up.


Ketua Asprov PSSI NTB, H Mori Hanafi, yang berkesempatan hadir menyaksikan Laga Final tersebut mengaku sangat bersyukur atas kelancaran dan kesuksesan penyelengaraan Liga 3 Asprov PSSI NTB.


"Alhamdulillah, kami bersyukur bahwa Liga 3 ini telah berlangsung sukses dan lancar tanpa adanya suatu hambatan. Jika pun ada kekurangan-kekurangan itu hal biasa dan Insha Alloh akan kami benahi kedepannya," kata pria yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD NTB ini.


Menurutnya, Juara Liga 3 Asprov PSSI NTB dan Runner Up Liga 3 (Perselobar dan PS Bima Sakti) selanjutnya nanti akan berlaga di Liga 3 Tingkat Nasional yang akan digelar dalam tahun ini.


"Insha Alloh kedua klub ini akan berlaga di Liga 3 Nasional berhadapan dengan klub-klub yang berhasil menjadi juara Liga 3 Asprov se-Indonesia. Untuk NTB diberi kepercayaan oleh PSSI pusat dua slot yaitu Perselobar dan PS Bima Sakti yang nantinya akan berlaga di tingkat Nasional. Ini merupakan suatu kebanggaan bagi NTB karena diberikan slot dua klub untuk ikut serta di Laga Liga 3 Nasional. Sebab tidak banyak Provinsi yang mendapatkan penghargaan seperti itu," katanya bersemangat.


Paska penyelenggaraan Liga 3, Asprov PSSI NTB, selanjutnya, sekitar tanggal 11 Januari akan menyelenggarakan event Piala Soeratin U-17, U-15 dan U-13.


“Ini adalah komitmen PSSI NTB dalam rangka pembinaan atlet-atlet bola yang ada di NTB. Kompetisi ini kita selenggarakan terus, Insha Allah akan melahirkan atlet bola yang berkualitas dan akan lahir pemain-pemain bola handal dari NTB,” cetusnya.


Bupati Lombok Barat (Lobar), H Faozan Khalid, juga nampak hadir diantara ribuan penonton tersebut dan didaulat untuk menyerahkan piala. (GA. Im*)

×
Berita Terbaru Update