-->

Notification

×

Iklan

Ketua Gapoktan Kapenta Raya Bantah Isu Pungli yang Menyerang Ketua KPH Maria Donggomasa

Saturday, January 22, 2022 | Saturday, January 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-22T09:25:14Z

 

Ketua Gapoktan Kapenta Raya Jatibaru Timur Kecamatan Asakota Kota Bima, Sahbudin.



Kota Bima, Garda Asakota.-


Ketua Gabungan Kelompok Tani Kapenta Raya Jatibaru Timur Kecamatan Asakota Kota Bima, Sahbudin, angkat bicara terkait dengan tudingan miring yang dialamatkan kepada Kepala Kantor Pengelola Hutan Maria Donggomasa yang diduga telah melakukan pungli kepada petani. "Isu itu tidak benar dan itu fitnah," tegasnya kepada wartawan Sabtu sore (22/01/2022).


Bantahan itu disampaikannya menyikapi beredarnya informasi bahwa Kepala KPH Maria Donggomasa, Ahyar, S.Hut, telah menyuruh serta menerima sejumlah uang dari Gapoktannya untuk biaya perbaikan mobil dinas.


Kata Sahbudin ini bukan sebuah pembelaan tapi faktanya memang itu semua tidak benar. Baginya, isu yang sengaja dihembuskan orang tertentu ini adalah fitnah yang menyerang pak Ahyar secara pribadi.


"Saya selaku Ketua Kelompok sudah mendatangi langsung anggota saya yang diisukan telah memberi sejumlah uang tersebut, dan saya bisa mempertanggunjawabkan semua itu.


Bahkan sebagai bukti bahwa hal tersebut tidak terjadi saya dan anggota petani Kapenta lainnya asal Oi Fo'o disaksikan oleh Pegawai KPH telah menandatangani surat pernyataan di atas materai bahwa tidak ada penyerahan uang dimaksud," pungkasnya. (GA. 003*)

×
Berita Terbaru Update