-->

Notification

×

Iklan

Tekuk Tim Buldozer, Tim STIE Bima Jawara Kejuaraan Bola Voli Walikota Bima Cup

Sunday, January 23, 2022 | Sunday, January 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-23T04:30:37Z

 



Tim Bola Voli STIE Bima merayakan kemenangan usai laga seru dan menegangkan melawan Tim Buldozer PUPR, Sabtu malam (22/1/2022).




Kota Bima, Garda Asakota.-


Pertandingan sengit tersaji di lapangan Kompi Senapan A, antara Tim Bola Voli STIE BIMA dengan Tim Buldozer PUPR pada laga final putra Liga Bola Voli Walikota Bima Cup , Sabtu malam (22/01/2022).


Dengan kemenangan tersebut, tim bola voli STIE Bima asuhan Firdaus, ST, MM,  dinobatkan sebagai jawara Liga Bola Voli Walikota Cup 2022 di sektor putra.


Liputan langsung media, jalannya pertandingan sejak babak pertama dimulai, kedua tim sudah memeperlihatkan permainan terbaiknya. 


Saling mengejar angka langsung terjadi sejak awal pertandingan, namun permainan bola quick yang dipadukan dengan open spike yang dilancarkan Danil dkk membuat tim bola voli STIE BIMA mampu unggul dan meraih set pertama dengan skor 25-23.


Di set kedua tim Buldozer mampu menekan tim STIE BIMA yang mengakibatkan Danil dkk tertinggal dengan margin angka yang cukup jauh, sehingga Iqbal dkk mampu meraih set kedua dengan skor meyakinkan 25-20.


Duel sengit kembali terjadi di set ketiga. Para pemain bintang yang dihadirkan oleh kedua tim sama-sama mengeluarkan kemampuannya dalam melakukan smash-smash keras. 


Rendy di kubu Buldozer, sementara di kubu STIE BIMA ada Lanang dan Wisnu. Namun spike yang dibarengi dengan kemampuan blok blok dari tim STIE BIMA mampu mengandaskan perlawanan dari tim Buldozer dan meraih set ketiga dengan point 25-23.


Permainan antara kedua tim semakin menegangkan di set ke empat. Di awal set ke empat Danil dkk tertinggal jauh dalam perolehan angka, namun perlahan mereka mampu mengejar ketertinggalannya sehingga skor menjadi 21-21, namun tragedi cederanya spike handal STIE BIMA danil dan kesalahan beruntun yang dilakukan oleh para pemain STIE Bima mengakibatkan tim kuat Buldozer kembali bisa memimpin perolehan angka dan meraih set ke empat dengan skor 25-23. 



Dengan demikian set kelima pun harus dilangsungkan. Di awal set terakhir tim STIE Bima langsung tancap gas dengan margin tiga angka, skor sementara 3-0. 


Poin demi poin terus dihasilkan oleh lini serang tim STIE Bima lewat open spike dari Lanang, Wisnu dan April. Masuknya Ardian menggantikan Danil di set kelima membuat lini serang Lanang dkk lebih variatif. 


Tim Buldozer nampak kesulitan mengembangkan permainan di set kelima. Selisih tujuh poin membuat tim STIE Bima semakin di atas angin. Set kelima pun ditutup dengan kemenangan Tim STIE Bima dengan skor 15-9.


Dengan kemenangan tersebut, tim bola voli STIE Bima berhasil meraih Juara Perdana Liga Bola Voli Walikota Cup 2022 di sektor putra.


Pelatih tim STIE Bima Muhajirin sangat bersyukur dengan torehan yang dihasilkan oleh anak asuhnya, gelar ini spesial didedikasikan untuk seluruh keluarga besar STIE Bima yang telah mendukung danil dkk mulai dari awal sampai dengan partai terakhir. (GA. 003*)

×
Berita Terbaru Update