-->

Notification

×

Iklan

Didukung Sejumlah Tokoh dan Elemen Warga, Ardiansyah Siap Maju di Pilkades Sondosia

Sunday, January 30, 2022 | Sunday, January 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-30T11:31:26Z

 

Ardiansyah, ST (kacamata), foto bareng sejumlah tokoh dan elemen warga Desa Sondosia.



Kabupaten Bima, Garda Asakota.-



Salah satu Tokoh Masyarakat Desa Sondosia Kecamatan Bolo Kabupaten Bima, Ardiansyah, ST, menyatakan kesiapannya untuk bertarung pada pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak pada Juli 2022 mendatang.


"In shaa Allah saya ikut bertarung di Pilkades Sondosia nantinya, dorongan masyarakat dan keluarga membuat saya terpanggil untuk mencalonkan diri dalam rangka membangun  dan menata desa Sondosia ke arah yang lebih baik lagi,” terang pria kelahiran Desa Sondisia tanggal 28 Maret tahun 1986 ini. 


Menurutnya, sejauh ini sudah melakukan kegiatan silaturahim di setiap-setiap rumah warga serta wenghimpun dukungan dari keluarga besar yang akhir-akhir ini kian hari terus mengalir.


Di sisi lain terlihat jelas bentuk dukungan dan partisipasi para tokoh dalam memberikan support terhadap Ardiansyah untuk maju dalam Pilkades serentak nantinya


"Saya dan keluarga besar akan siap mendukung Ardiansyah untuk mencalonkan diri sebagai kepala desa Sondosia," ungkap H. Muhtar HM Amin, salah  satu tokoh agama yang berada di desa Sondosia.


Di akuinya bahwa dalam mendukung Ardiansyah untuk mencalonkan diri sebagai kepala desa Sondosia tahun 2022 ini merupakan bentuk penilaiannya terhadap sosok Ardiansyah yang bersahaja, religius, dan memiliki jiwa kepemimpinan.


Senada dengannya, A. Rajak, S.Pd, salah satu tokoh pendidik di desa Sondosia juga menyatakan dukungan penuhnya terhadap sosok Ardiansyah untuk maju dalam Pilkades serentak tahun 2022 di desa Sondosia.


Ardiansyah yang merupakan putra dari H. Arsyid pemuka agama Sondosia, dinilainya merupakan salah satu sosok pemuda milenial yang saat ini dimiliki oleh desa Sondosia, selain sudah pernah melaksanakan pendidikan di tingkat perguruan tinggi, sosok Ardiansyah pun merupakan anak muda yang memiliki begitu banyak pengalaman  dan ilmu pengetahuan baik di bidang pemerintahan, maupun swasta.


"Merujuk dari hal demikian saya dan keluarga besar saya pun sudah sepakat akan mendukung Ardiansyah dalam mencalonkan diri sebagai kepala desa Sondosia tahun 2022," ucap pensiunan guru ini.


Selain dukungan dari tokoh agama dan pendidik hadir pula dukungan dari salah satu tokoh pemuda Abdul Ra'is menyatakan akan siap mendukung Ardiansyah dalam mencalonkan diri sebagai kepala desa Sondosia tahun 2022.


"Saya selaku keterwakilan generasi muda desa Sondosia, menyatakan diri akan siap mendukung Ardiansyah dalam mencalonkan diri sebagai kepala desa Sondosia," tegasnya.


Dinilainya bahwa sosok Ardiansyah merupakan sosok yang cerdas, humanis baik dalam kedisiplinan ilmunya maupun dalam menjalin hubungan sosial, mau itu di kalangan orang tua lebih-lebih para pemuda.(GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update