-->

Notification

×

Iklan

Catat Kinerja Positif, Bank NTB Syariah Berhasil Lampaui Target Laba RBB Tahun 2021

Monday, January 3, 2022 | Monday, January 03, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-03T02:27:49Z
Jajaran Direksi Bank NTB Syariah.



Mataram, Garda Asakota.-


Direktur Utama Bank NTB Syariah, Kukuh Rahardjo, mengungkapkan Bank NTB Syariah mencatat kinerja positif dan berhasil melampau target Laba sesuai Rencana Bisnis Bank (RBB) tahun 2021. 


"Berdasarkan prognosa pencapaian Laba sampai dengan bulan Desember 2021 adalah sebesar Rp. 138.48 miliar atau sebesar 113,76% dari target RBB tahun 2021 sebesar Rp. 121.97 miliar," jelas Kukuh Rahardjo kepada wartawan media ini, Senin 03 Januari 2021. 


Pihaknya mengaku sangat bersukur atas pencapai tersebut dan menegaskan komitmennya untuk senantiasa berupaya lebih baik lagi dalam mengemban amanah masyarakat NTB.


"Menyongsong tahun 2022 dan menjawab tantangan bisnis mendatang, Bank harus mampu berkembang dengan tetap mengedepankan prinsip-prinsip syariah dan memperhatikan prinsip Good Corporate Governance (GCG). Tumbuh dengan sehat pada sisi pembiayaan, dana retail menjadi fokus peningkatan dana pihak ketiga, dan penerapan tata kelola yang baik menjadi rule pelaksanaan operasional Bank," tegasnya.


Menurutnya, manajemen berharap pada segenap insan amanah Bank NTB Syariah agar terus berupaya meningkatkan kualitas kerja, menjaga amanah, bekerja dengan ikhlas, jujur  dan optimis serta mempertahankan prinsip kehati-hatian sesuai semangat amanah One Spirit One Vision yang telah dicanangkan manajemen.


"Manajemen juga berharap dan senantiasa tetap menjaga komitmen untuk dapat terus memberikan  layanan terbaik bagi transaksi keuangan perbankan masyarakat Nusa Tenggara Barat," harap Kukuh Rahardjo.


Pihaknya mengimbau, kepada segenap insan amanah Bank NTB Syariah agar senantiasa menjaga amanah, selalu bersyukur, berikhtiar, dan tetap berdoa demi dapat menghadirkan produk dan layanan perbankan tebaik bagi masyarakat serta memberikan kontribusi terdepan bagi pembangunan di NTB. (GA. Im*)

×
Berita Terbaru Update