-->

Notification

×

Iklan

Satu-satunya di Provinsi NTB, STIE Bima Terima Penghargaan Inovasi

Friday, December 24, 2021 | Friday, December 24, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-24T08:44:18Z


Ketua STIE Bima, Firdaus, ST, MM, saat menerima penghargaan.




Kota Bima, Garda Asakota,- 



Pada penguhujung tahun 2021, STIE Bima kembali mengukir prestasi membanggakan. Menjadi satu-satunya Perguruan Tinggi (PT) se-NTB yang meraih penghargaan Bidang Inovasi di LLDIKTI Wilayah VIII. 



Penghargaan tersebut diserahkan oleh Kepala LLDIKTI Wilayah VIII, Prof. Dr I Nengah Dasi Astawa, M. Si kepada Ketua STIE Bima Firdaus S.T, MM pada Jum’at (24/12/2021) di Aula Bima, LLDIKTI Wilayah VIII.



Kepala LLDIKTI Wilayah VIII, Prof. Dr I Nengah Dasi Astawa, M. Si, usai menyerahkan Penghargaan kepada Ketua STIE Bima, Firdaus S.T, MM.



“Alhamdulillah, Kado Akhir Tahun yang sangat membahagiakan. STIE Bima menjadi satu-satunya kampus se-NTB dan tiga terbaik pada seluruh LLDIKTI Wilayah VIII (Bali-NTB) Bidang Inovasi bersama ITB STIKOM Bali, dan STMIK PRIMAKARA Bali, beber Firdaus.



Lanjut pria dengan sapaan akrab Fedo ini, penghargaan tersebut sebagai cambukan bagi lembaga yang dipimpinya. Untuk terus membangun SDM yang inovatis dalam segala  bidang, terutama pada bidang ekonomi dan wirausaha. 



“Untuk itu, kami menyampaikan ucapan terimakasih banyak kepada LLDIKTI atas kepercayaan yang diberikan kepada kami. Penghargaan itu adalah apresiasi dan pengingat diri. 



Bagi kami penghargaan tersebut adalah pengingat diri untuk terus memberikan hal terbaik untuk masyarakat dan daerah,” tutur alumni SMAN 1 Kota Bima ini. 



Selama ini, STIE Bima terus melakukan inovasi dalam berbagai hal. Salah satu yang sangat dimaksimalkan adalah dalam bidang kewirausahaan. Tidak heran jika beberapa waktu lalu, pihaknya juga menjadi satu-satunya kampus se-NTB yang lolos Wiradesa 2021.



Sebagaimana diketahui, LLDIKTI memberikan sejumlah penghargaan kepada Perguruan Tinggi di Wilayah VIII.  Sebagai evaluasi Kerja Tahun Anggaran 2021 LLDikti Wilayah VIII. Terdapat delapan kateori yang dinilai yaitu, Pengelolaan PDDIKTI, Inovasi, Hibah PKKM (Program Kompetisis Kampus Merdeka), Akreditasi Unggul dan Program Studi Peringkat A Terbanyak, Green Campus, Proaktif dalam Bidang Pelayanan, Guru Besar Terbanyak, dan Kontribusi dalam Bidang Transportasi untuk Kementerian dan LLDIKTI Wilayah VIII. (GA. 212*)




×
Berita Terbaru Update