-->

Notification

×

Iklan

Jelang Purna Tugas, Lurah Jabar Inginkan Jalan Tembus Lela-Salewi Segera Terwujud

Friday, December 17, 2021 | Friday, December 17, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-17T01:23:14Z

 

A. Salam, SH.



Kota Bima, Garda Asakota.-


Menghitung hari jelang memasuki purna tugas per 31 Desember 2021 mendatang, Lurah Jatibaru Barat Kecamatan Asakota Kota Bima, A. Salam Mansyur, SH, menyampaikan permintaan maafnya kepada warganya bila mana masih banyak keinginan warga yang belum terealisasi hingga dirinya memasuki usia pensiun nantinya.


Diakuinya, sebagai manusia tempatnya salah dan lupa dirinya meyakini pernah berbuat khilaf dan keliru baik kepada warga lebih lebih kepada mitra kerjanya mulai dari perangkat Rt, Rw, Staf dan Pegawai Kelurahan.


"Juga kepada relasi kerja di tingkat pemerintahan saya pun meminta maaf atas semua kekeliruan tersebut. 


Mohon maaf bila masih ada yang belum bisa kami wujudkan," ujarnya kepada Garda Asakota, Kamis (16/12).


Disyukurinya selama 2 tahun mengabdi telah banyak program fisik dan non fisik yang telah dilaksanakan pihak Kelurahan. 


Namun dari sekian program, hanya 1 program yang belum diwujudkan sampai saat ini yaitu jalan tembus Lela-Salewi sepanjang 150 meter yang belum terealisasi hingga saat ini. "Saya sangat menginginkan pembukaan jalan tembus itu segera direalisasikan," imbuhnya.


Sebenarnya, kata dia, untuk mewujudkan rencana itu sudah diperjuangkan sampai turunnya tim apresial dan melihat secara langsung lokasi jalan tembus tersebut.


"Bahkan warga pemilik lahan jalan yang terkena dampak dari pembukaan jalan itu  sudah membuka rekening untuk pembayaran ganti ruginya. 


Tapi In shaa Allah, ini hanya soal waktu saja, semoga di masa pejabat baru nanti bisa terealisasi," harapnya singkat. (GA. 003*)

×
Berita Terbaru Update