-->

Notification

×

Iklan

Jadi Irup HUT ke-63 NTB, Wakil Walikota Bima Puji Kemajuan NTB Era Zul-Rohmi

Friday, December 17, 2021 | Friday, December 17, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-17T03:57:22Z

 

Wakil Walikota Bima, Feri Sofiyan, SH



Kota Bima, Garda Asakota.-


Wakil Walikota (Wawali) Bima, Feri Sofiyan SH, menjadi Inspektur upacara (Irup) perayaaan HUT ke-63 NTB, di halaman depan kantor Pemerintah Kota (Pemkot) Bima pada Jum'at (17/12).


Usai upacara, Feri sapaan akrabnya memberikan pandangan di usia NTB yang ke-63 dibawa kepemimpinan Gubernur NTB, Dr. H. Zulfikliemansyah SE dan Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalillah M.Pd.


Menurut Ketua DPD PAN Kota Bima ini, dibawah kepemimpinan Zul-Rohmi Provinsi NTB semakin membanggakan dan terus maju. Bahkan NTB saat ini sudah sejajar dengan Provinsi lainnya di Indonesia.


"Kita patut salut dan berbangga, punya pemimpin yang merakyat dan  dibawah kepemimpinan Zul-Rohmi, NTB melompat lebih maju," katanya.


Ia mengaku kemajuan yang dirasakan,  salahsatunya hadirnya sirkut Mandalika. Pasalnya sirkut yang berada di destinasi wisata Kuta Lombok Tengah (Loteng) tersebut turut serta  menumbuhkan dan meningkatkan ekonomi masyarakat NTB yang saat ini dihantam pandemi Covid-19.


"Mandalika yang menjadi pusat destinasi wisata kini jadi ikon NTB dan Indonesia. Ini juga mendorong meningkatnya ekonomi warga," ucapnya.


Disamping itu, Feri mengaku Zul-Rohmi juga tetap menaruh perhatian kepada warga saat terjadi bencana. Bahkan langsung menyapa masyarakat memberikan suport, semangat sekaligus bantuan.


"Dzul-Rohmi memberikan contoh pemimpin humanis, yang keluar masuk kampung menyapa dan mensuport warga," katanya.


Disamping itu, Ia berharap jalur koordinasi antara Pemprov dan Pemkot tetap intens dilakukan dan terus ditingkatkan. Terutama  mensosialisasikan berkaitan dengan izin karena ada tahapan dan mekanisme yang harus dilalui.


"Harapannya juga postur APBD Pemprov kedepan bisa proporsional agar semua daerah dan warga bisa merasakan manfaatnya," harapnya. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update