-->

Notification

×

Iklan

Hujan Tak Surutkan Jajaran GOW Kota Bima Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Palibelo

Tuesday, December 21, 2021 | Tuesday, December 21, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-21T01:35:24Z

 

Tampak Ketua GOW Kota Bima, Ibu Jumriah Feri Sofiyan, saat menabut bunga di TMP Pelibelo Bima.




Kota Bima, Garda Asakota.-


Memperingati Hari Ibu pada Tanggal 22 Desember, Pengurus Gerakan Organisasi Wanita (GOW) Kota Bima akan menggelar sejumlah acara dan kegiatan. 


Salah satu kegiatannya yakni berkunjung ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Palibelo yang berada di Desa Belo Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima, Selasa pagi (21/12). 


Meski dalam kondisi dan suasana hujan deras, tidak menyurutkan langkah atau mengendorkan semangat Ibu-ibu GOW Kota Bima untuk memberikan penghormatan kepada para Pahlawan. 


"Memperingati hari ibu tahun 2021, kami berziarah dan menabur bunga di makam pahlawan," ucap Ketua GOW Kota Bima, Jumriah Feri Sofiyan. 


Ia mengaku ziarah dan tabur bunga yang dilakukan tersebut sebagai bentuk penghormatan serta cara GOW Kota Bima untuk terus mengingat dan menghargai jasa-jasa para pahlawan terdahulu. 


"Kita tidak boleh melupakan jasa-jasa para pahlawan yang telah mendahului kita, karena berkat merekalah kita bisa menikmati dan merasakan kemerdekaan sampai hari ini," ujarnya. 


Ia menambahkan, kiprah dan jasa para pahlawan juga akan menjadi motivasi dan semangat GOW Kota Bima untuk terus memberikan sumbangsih ide, piikiran dan berbuat untuk kemajuan daerah dan negara. 


"Kiprah para pahlawan yang tulus dan ikhlas ini juga memovitasi kami dari GOW Kota Bima untuk terus amanah dan berbuat untuk daerah," tandasnya singkat. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update