-->

Notification

×

Iklan

Daerah Masih Berjibaku dengan Covid19, Dewan Sesalkan Adanya Pengadaan IPhone12

Thursday, December 30, 2021 | Thursday, December 30, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-30T04:13:43Z

 

RKP


Kota Bima, Garda Asakota.-


Anggota DPRD Kota Bima, Ryan Kusuma Perdana (RKP) angkat bicara terkait dengan pengadaan IPhone12 seri terbaru di Pemkot Bima melalui Bagian Prokopim.


Kepada Garda Asakota, RKP mengaku kaget mendengar informasi tersebut karena dinilainya belum terlalu urgen dan sangat tidak masuk akal pengadaan HP dengan harga semahal itu, kan masih ada yang harganya di bawah itu.



"Terus tetang saya kaget mendengar informasi tentang pengadaan HP android seri terbaru di Prokopim Pemkot Bima. Malah saya tahunya dari media karena memang mengenai hal tersebut tidak pernah dibahas. 


Enam unit ponsel itu untuk siapa saja kita belum tahu juga," ungkap anggota Banggar ini kepada Garda Asakota, Kamis (30/12).


Tentu saja, kata dia, sebagai anggota DPRD Kota Bima, sangat menyayangkan kebijakan ini di tengah kondisi daerah yang masih berjibaku dengan Pandemi Covid19 belum lagi menghadapi dampak bencana banjir yang cukup parah. 


"Masih bisa bisanya Pemkot pengadaan HP seri terbaru yang harganya cukup mahal," sesalnya.


"Lalu seberapa penting sih kebutuhan sampai harus memakai Iphone seri terbaru yang harganya selangit padahal  banyak anggaran yang dipangkas," timpalnya lagi. (GA. 003*)

×
Berita Terbaru Update