-->

Notification

×

Iklan

Bima Sakti Libas Selaparang Raya 7-1, Muis: Kemenangan Ini Bonus....

Wednesday, December 1, 2021 | Wednesday, December 01, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-01T11:31:29Z

 

Manager PS Bima Sakti, Abdul Muis, bersama skuad PS Bima Sakti.


Mataram, Garda Asakota.-


Setelah berhasil menaklukkan Lombok FC pada laga Minggu 28 November 2021 dengan skor tipis 2-1, kembali PS Bima Sakti sukses melibas PS Selaparang Raya dengan skor telak 7-1 pada pertandingan Liga 3 Asprov NTB yang digelar Rabu 01 Desember 2021 di GOR 17 Desember Turida Kota Mataram.


"Alhamdulillah, tiga laga terakhir ini, PS Bima Sakti tetap menang. Ini merupakan usaha yang gigih dari para pemain. Kemenangan merupakan bonus dari usaha serta proses dan kerjasama antar pemain yang kami didik," kata Abdul Muis S.Pd, M. Ak selaku Manajer Tim PS Bima Sakti kepada media ini, Rabu (1/12/2021).


Pria yang merupakan salah satu Staf Khusus Wakil Ketua DPRD Provinsi NTB, H Mori Hanafi, ini mengungkapkan, dalam laga melawan PS Selaparang Raya, gol-gol yang tercipta sangat indah. Permainan juga berlangsung cukup luar biasa. 


"Sehingga gol-gol indah dapat tercipta dengan sempurna dari pemain-pemain PS Bima sakti," puji pria kelahiran Kecamatan Lambu Kabupaten Bima ini.


Abdul Muis mengatakan, dibabak pertama pemain Bima Sakti berhasil mencetak tiga gol pada gawang Selaparang Raya dan di sisa babak kedua Bima Sakti menambah keunggulan menjadi tujuh gol.


"Kita di awal pertandingan babak pertama mencetak tiga gol. Dibabak kedua pemain Bima Sakti berhasil menambah tiga gol lagi," ungkapnya.


Hal ini menurutnya sesuai dengan apa yang telah duprediksikannya, sehingga setelah babak kedua berlangsung prediksi Muis tidak meleset, bahwa Bima Sakti benar menambah pundi-pundi golnya menjadi 7 gol.


Dan tim lawan yakni PS Selaparang Raya memperkecil kekalahan hanya mendapat satu gol saja. 


Pada pertandingan tersebut gol yang tercipta dari PS Bima Sakti lewat pemain Junaifin mencetak 3 gol, Farli 2 gol, Borcu 1 gol dan Muhajir 1 gol. Sehingga menempatkan PS Bima Sakti berada di puncak papan klasemen dengan perolehan poin 9 di Group A liga 3. (GA.Im*)

×
Berita Terbaru Update