-->

Notification

×

Iklan

Bakal Seru, Sore Nanti PS Bima Sakti Optimis Menang, PS Daygun: Kami Akan Mainkan Tiki Taka

Wednesday, December 8, 2021 | Wednesday, December 08, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-08T02:19:16Z

 

Pemilik Klub PS Daygun, Raden Nuna Abriadi dan Manager PS Bima Sakti, Abdul Muis.



Mataram, Garda Asakota.-


Sore nanti, Rabu 08 Desember 2021, laga PS Bima Sakti versus PS Daygun yang akan digelar di GOR 17 Desember Kota Mataram, diprediksi akan berlangsung seru. PS Bima Sakti sendiri akan menurunkan kekuatan penuh untuk mengalahkan PS Daygun. Sementara PS Daygun mengaku akan memainkan kembali strategi Tiki Taka nya dalam menghadapi ketangguhan PS Bima Sakti ini.


Manager PS Bima Sakti, Abdul Muis, sendiri mengaku optimis bisa meraih tiga poin saat menghadapi PS Daygun. Apalagi dirinya mengaku paska menang melawan PSLT Lombok Tengah, Managemen Bima Sakti langsung melakukan langkah evaluasi.


"Setelah kami lakukan evaluasi, Insha Alloh, sore nanti kami pastikan Bima Sakti akan bermain full. Sore nanti juga kami akan turunkan top skor sementara Bima Sakti, Junailfin, paska absen melawan PSLT Lombok Tengah akibat cedera yang dialaminya. Tapi Alhamdulillah, kondisinya sekarang sudah pulih dan fit dan bisa diturunkan pada laga melawan Daygun nanti. Target kita, Insha Alloh, menang dalam laga nanti melawan PS Daygun," kata pria yang juga merupakan Staf Ahli Wakil Ketua DPRD NTB, H Mori Hanafi, SE., M.Comm., ini pada wartawan, Selasa 07 Desember 2021.


Saat sekarang, PS Bima Sakti kini menempati peringkat kedua klasemen sementara Grup A dengan raihan 12 poin. Raihan poin Bima Sakti ini didapat dari empat kemenangan melawan PS Fatahillah 354, Lombok FC, PS Selaparang Raya, dan PSLT Lombok Tengah. 


Sementara itu, Pemilik Klub PS Daygun, Raden Nuna Abriadi, mengaku tim yang diasuhnya nanti tentu tidak akan mengalah begitu saja menghadapi PS Bima Sakti.


"Pastilah kami akan mengerahkan seluruh kemampuan kami dalam menghadapi Bima Sakti. Melawan tim unggulan kami tetap semangat. Sebagai underdog, kami justru akan bermain lepas. Tidak ada strategi khusus yang kami lakukan. Yang penting fokus dan mainkan aliran bola dari kaki ke kaki, taka tiki lah yang akan kami mainkan kembali," pungkas Politisi Senior PDI Perjuangan yang juga anggota DPRD NTB ini. (GA. Im*) 

×
Berita Terbaru Update