-->

Notification

×

Iklan

UKM Biru 09 STIE Bima Gelar Festival Teater Pelajar se-Pulau Sumbawa

Tuesday, November 23, 2021 | Tuesday, November 23, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-22T23:51:13Z

 




Kota Bima, Garda Asakota.-



Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Biru 09 STIE Bima kembali mengguncang industri showbiz di Kota Bima dan pulau Sumbawa pada umumnya, setelah beberapa bulan yang lalu berhasil membuat hati penonton tercabik-cabik dalam pementasan perang Ngali pada bulan Februari di kota Bima dan di Mataram pada bulan Agustus.


Kini, digelar Festival Teater Pelajar (Festerpa) se-pulau Sumbawa di aula STIE Bima, Senin 22 November 2021. Kegiatan yang ertajuk Kearifan Budaya Lokal dalam Seni Pertunjukan ini menarik perhatian banyak SMA/SMK sederajat untuk berpartisipasi. 


Setelah melewati proses validasi yang ketat, akhirnya 7 sekolah antara lain MAN 2 Kota Bima, SMA 2 Kota Bima, SMKN 3 Kota Bima, SMKPP N Bima, SMA I Woja, SMA 1 Dompu, dan SMA 2 Dompu akan bersaing untuk memperebutkan Piala Bergilir STIE BIMA dengan hadiah jutaan rupiah.


Di sela sela acara pembukaan kegiatan hari pertama ba'da isya, Ansyarif ketua UKM Biru 09 selaku penyelenggara kegiatan menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggarnya kegiatan tersebut. 


Dalam kesempatan yang sama, Ketua STIE Bima, Firdaus, ST, MM, juga mengaku sangat bangga untuk yang kesekian kalinya kepada UKM Biru 09 karena tidak henti-hentinya memberikan suguhan yang berkualitas kepada publik. 


"Selamat bertanding untuk semua sekolah, dan sukses selalu sampai akhir kegiatan, semoga kegiatan produktif seperti ini dapat terus ada dan hidup," ungkap Ketua STIE Bima yang biasa disapa Fedo ini. 


Pantauan langsung wartawan, kegiatan yang akan berlangsung selama 5 hari ini diwarnai aksi pementasan dari Teater Negeriku SMKPP Bima dengan lakon berjudul "Ayahku Pulang", dan dihadiri ratusan penonton dengan penerapan protokol covid19. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update