-->

Notification

×

Iklan

STIE Bima Realisasi Pemasangan Lampu Penerangan TPU Tolobali, Lurah Sarae Bersyukur

Sunday, November 28, 2021 | Sunday, November 28, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-28T01:16:29Z

 

Ketua STIE Bima, Firdaus, ST, MM, bersama jajaran STIE Bima dan Lurah Sarae, Oka Budiman, S.Pd.






Kota Bima, Garda Asakota.-


Pemasangan puluhan unit Lampu LED di kawasan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tolobali Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima mulai terealisasi. Pemasangan lampu lampu penerangan ini merupakan bantuan dari kampus Biru STIE Bima melalui program PKM (Peduli Kepada Masyarakat).


Lurah Sarae, Oka Budiman, S.Pd, menyampaikan bahwa program PKM STIE Bima tersebut secara nyata telah menjawab harapan warganya selama ini khususnya warga lingkungan Tolobali, Gilipanda dan yang tinggal di seputaran areal pekuburan.


"Alhamdulillah berkat komitmen Ketua STIE Bima, TPU Tolobali yang berlokasi di tengah tengah pemukiman warga dan merupakan salah satu pekuburan terluas yang ada di Kota Bima, kini menjadi terang benderang sudah tidak gelap gulita lagi," ungkapnya kepada Garda Asakota.


Ia menegaskan bahwa STIE Bima di bawah komando sang leader Firdaus, ST, MM, beserta para dosen dan stafnya telah merealisasikan apa yang menjadi janji beliau satu bulan yang lalu, di hadapan warga dan pemerintahan Kelurahan Sarae.


"Kini, janji itu dibuktikan dalam bentuk kerja nyata, berpartisipasi aktif mengambil bagian dalam  merawat keindahan  dan  keasrian  areal pekuburan Tolobali melalui program Pengabdian Kepada Masyarakat," ungkapnya.


Atas nama warga dan masyarakat Sarae pada umumnya, Oka sapaan akrab Lurah Sarae menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih yang tulus kepada Pimpinan STIE BIma dan jajarannya atas partisipasi aktifnya dalam membantu kemajuan Kelurahan Sarae bersama. "Terimakasih bapak Firdaus, Ketua STIE Bima. Jayalah selalu STIE Bima," pungkasnya



Pada kegiatan tersebut Ketua STIE Bima, Firdaus, ST, MM, beserta segenap civitas  akademikanya turun langsung di areal pekuburan berbaur bersama pihaknya beserta Rt Rw seķaligus menyerahkan secara simbolis tiang listrik, 20 unit lampu LED serta perlengkapan lainnya.


"In shaa Allah, pemasangan lampu penerangannya akan kita pasang di 13 titik dengan 6 titik di tengah tengah areal pekuburan dan sisanya  3 titik di belakang kampus yang menyorot dari arah  barat ke timur pekuburan. Kemudian sebagian untuk penerangan jalan utara pekuburan," terangnya.


Kegiatan ini, kata dia, akan dilanjutkan  Selasa depan dengan pemasangan lampu penerangan jalan sembari menunggu beberapa tiang listrik yang masih dalam proses pengelasan. (GA. 003*)

×
Berita Terbaru Update