-->

Notification

×

Iklan

SMKPPN Bima Raih Banyak Medali Emas di Ajang Porsenibel dalam Rangka HGN

Thursday, November 25, 2021 | Thursday, November 25, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-25T03:32:39Z

 

A. Hamid, S.Pt, M.Pd.


Kota Bima, Garda Asakota.-


Luar biasa, kata tersebut sangatlah tepat disematkan pada Sekolah Menengah Kejuruan Pertanian dan Peternakan Negeri (SMKPPN) Bima atas prestasi yang berhasil diraih dalam sepekan ini, dengan mengantongi 3 medali emas dari beberapa lomba ekstrakurikuler di ajang Porsenibel (Pekan Olah Raga Seni dan Belajar) dalam rangka Hari Guru Nasional (HGN) dan HUT ke-76 PGRI.



Bahkan tidak menutup kemungkinan perolehan medali emas keempat pun akan didapat. "Dalam sepekan Alhamdulillah sekolah kami berhasil menorehkan prestasi dan berhak atas 3 medali emas di gelaran even ekstrakurikuler yaitu pada cabang Volley Ball, Menyanyi dan Inovasi Pembelajaran.


In Shaa Allah ridak menutup kemungkinan, medali ke 4 bidang Teather akan kami raih pula, semoga saja," harapnyanKepala Sekolah SMKPPN Bima, A. Hamid, S.Pt, M.Pd, kepada Garda Asakota, Kamis (25/11).


Menurutnya, medali emas pertama diraih lewat cabang lomba Lagu Pop Dewasa Putra SMKPP Negeri Bima meraih Medali Emas melalui Bapak Kamaluddin, S.Pt.



Kemudian, medali emas kedua diraih dari ajang drama partai puncak yang seru di laga final lomba Voli tingkat Guru se-Kota Bima yang mempertemukan SMKPP Negeri Bima melawan MAN 2 Kota Bima berakhir dengan kemenangan SMKPP Negeri Bima dengan tiga set langsung.


Sedangkan, medali emas ketiga diraih dari cabang lomba Inovasi Media Pembelajaran oleh Pak Guru M. Fauzi Muhajir, S.Pd. Kepastian itu didapat setelah melalui babak final yang berlangsung pada hari Rabu, 24 November 2021 dalam rangka peringatan Hari Guru Nasional dan HUT ke-76 PGRI.


"Dengan raihan 3 Medali Emas ini, SMKPP Negeri Bima diperkirakan akan masuk dalam nominasi Juara Umum dalam Pelaksanaan Porsenibel dalam rangka peringatan HGN dan HUT ke-76 PGRI Tahun 2021 untuk tingkat Kota Bima. (GA. 003*)

×
Berita Terbaru Update