-->

Notification

×

Iklan

Sejak Dibuka Juli Lalu, Prodi S2 Hukum dan S2 Ilmu Lingkungan UMMAT, Tinggi Peminat

Wednesday, November 3, 2021 | Wednesday, November 03, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-02T23:28:43Z

 

Direktur Pasca Sarjana Kampus UMMAT, Dr. Lukman, M.Pd, Selasa, (02/11).


Mataram, Garda Asakota.-


Sejak tanggal 01 Juli 2021 lalu, Program Pasca Sarjana Universitas Muhammadiyah Mataram (UMMAT) mulai membuka dan menerima Mahasiswa S2 Program Studi Ilmu Hukum dan S2 Program Studi Ilmu Lingkungan.


"Sejak dibuka 01 Juli lalu, sebanyak 68 Mahasiswa kini terdata sebagai Mahasiswa Pasca Sarjana Kampus Muhammadiyah Mataram Program Studi Ilmu Hukum dan S2 Program Studi Ilmu Lingkungan. Dan tentu ini merupakan awal yang baik yang akan kami terus kembangkan," terang Direktur Pasca Sarjana Kampus UMMAT, Dr. Lukman, M.Pd, Selasa, (02/11).


Banyaknya peminat pada pendaftaran perdana ini menurutnya, merupakan ikhtiar positif yang akan tetap dilanjutkan. Selain terus melakukan langkah-langkah promosi, juga akan terus disosialisasikan, lalu dukungan pikiran oleh para Profesor dan Doktor pengampuh mata kuliah tentu akan menjadi penopang dalam menciptakan Megister Jebolan UMMAT yang berkualitas dan berdaya saing. 


“Yang mengajar di dua jurusan itu ada tiga profesor dan sembilan Doktor, mudah-mudahan dengan kondisi ini, pasca Sarjana UMMAT ini bisa maju,” harap pria yang akrab disapa Bang Lukman ini


Tidak hanya itu, Lukman juga memaparkan bahwa dukungan pikiran dari mitra-mitra, lalu harapan suci yang tertuang dalam Visi dan misi, dan tentu ini juga merupakan dukungan inspirasi yang mudah-mudahan menjadi sumbangsih menuju kampus UMMAT yang berkemajuan. 


Pada akhir wawancara, Doktor Bahasa Inggris ini juga mengungkapkan bahwa tahun depan kampus UMMAT akan membuka Dua Program Studi, yaitu  Bahasa Inggris dan jurusan IPS. (**)



×
Berita Terbaru Update