-->

Notification

×

Iklan

Lurah Sarae Anjang Sana ke Kampus STIE Bima

Monday, November 1, 2021 | Monday, November 01, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-01T10:49:02Z


Lurah Sarae bersama Ketua STIE Bima, Firdaus, ST, MM, saat meninjau Pekuburan Umum Tolobali.


Kota Bima, Garda Asakota.-



Pemerintah Kelurahan Sarae Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima bersama segenap aparaturnya melakukan anjang sana ke Kampus Biru STIE Bima Senin pagi (1/11). 


Tiba di kampus STIE, Lurah Sarae bersama perangkatnya bertemu langsung dengan Ketua Perguruan Tinggi Swasta (PTS) ternama di Kota Bima ini, Firdaus, ST, MM.


Lurah Sarae, Budiman, S.Pd, mengungkapkan bahwa Ketua STIE Bima sangat merespon baik aspirasi warga dan masyarakat kelurahan Sarae yang sampai hari ini belum terealisasi. Salah satunya adalah terkait dengan penataan dalam menjaga keasrian  serta penerangan areal pekuburan umum Tolobali.


Dalam waktu dekat kata Lurah yang kerap  disapa Oka ini, Ketua STIE Bima siap merealisasikan apa-apa yang menjadi aspirasi warga Sarae, ini lebih karena sinergitas pihak kampus bersama pemerintah Kelurahan Sarae


"Dari anjang sana ini, beliau menyatakan kesiapan untuk membantu pemerintah kelurahan Sarae dalam pengadaan tiang listrik berikut lampu sorot, kemudian akan dipasang di sejumlah titik dalam area lingkungan pekuburan," terang Lurah mengutip pernyataan Ketua STIE Bima, Firdaus, ST, MM.


Memastikan kebutuhan penerangan untuk TPU Tolobali kemudian pihaknya bersama Ketua Kampus Biru turun  ke lokasi pekuburan untuk menentukan rencana  pemancangan posisi tiang lampu penerangan pekuburan.


Untuk itu, berkat tindak lanjut dari Ketua STIE Bima pihaknya atas nama segenap warga Kelurahan Sarae menyampaikan rasa syukur dan apresia.


"Terima kasih kami warga kekurahan Sarae kepada Ketua STIE Bima atas bantuanya, semoga ini menjadi amal jariah dimana pahalanya mengalir terus," ucap Oka. (GA. 003*)

×
Berita Terbaru Update