-->

Notification

×

Iklan

Khofifah Titip Muslimat NU NTB Pada Bang Zul, TG Hazmi: Angin Segar.....

Monday, November 15, 2021 | Monday, November 15, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-15T00:31:00Z

 

Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa dan Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah.



Mataram, Garda Asakota.-


Ketua Umum Muslimat Nahdatul Ulama (NU), Dr Hj Khofifah Indar Parawansa, yang juga Gubuernur Jawa Timur, menitipkan Muslimat NU Provinsi NTB kepada Gubernur NTB, Dr H Zulkieflimansyah, untuk dijadikan sebagai mitra strategis pemerintah dalam pembangunan.


"Saya titipkan muslimat NU NTB kepada Gubernur untuk dijadikan sebagai mitra strategis pemerintah dalam pembangunan," ujar Khofifah saat Konferensi Wilayah Muslimat NU ke IX yang dihadiri Gubernur NTB, Dr H Zulkieflimansyah, Ketua Dewan Pembina Muslimat NU, Hj Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah, Wakil Ketua Pengurs Wilayah NU NTB, Dr Jumarin dan Bupati KLU, Johan Syamsu di Wisma Tambora, Mataram, Ahad (14/11). 


Meski beranggotakan ibu-ibu kader Nahdlatul Ulama (NU), Muslimat NU dinilai Gubernur Dr H Zulkieflimansyah SE, M. Sc memiliki semangat tinggi dan banyak berkiprah sebagaimana generasi muda NU seperti Fatayat dan lainnya. 


"Termasuk Ketua Umum Muslimat NU ibu Khofifah yang saya kenal sebagai orang yang mampu berpikir cepat dari kebanyakan orang", ungkap Gubernur dalam sambutannya.


Ketua Dewan Pembina Muslimat NU Provinsi NTB, Hj Niken Saptarini mengatakan, sebagai Ketua TP PKK NTB, banyak program dan kegiatan yang diintegrasikan dalam berkontribusi membangun NTB. 


"Banyak program dan kegiatan yang diintegrasikan dalam berkontribusi membangun NTB," cetusnya.


Pimpinan Yayasan Maraqitta'limat Provinsi NTB,  Dr TGH Hazmi Hamzar, menilai kehadiran ibu Hj Niken sebagai Pembina Muslimat Nahdlatul Ulama Provinsi NTB membawa angin segar bagi Muslimat Nahdlatul Ulama Provinsi NTB.


"Dalam sambutan beliau kemukakan banyaknya program pemerintah yang bisa dikerjasamakan dengan Muslimat NU dan sebaliknya banyak program muslimat yang sesuai dengan program pemerintah sehingga sangat besar kemungkinan program pembinaan ummat dan masyarakat NTB akan lebih cepat terlaksana," ujar pria yang juga merupakan anggota Komisi V DPRD NTB ini.


"Muslimat NU sangat berterima kasih atas kehadiran ibu Hajjah Niken Zulkieflimansyah dan menjadi motivasi bagi semua Pengurus Wilayah maupun Kabupaten Kota se Nusa Tenggara Barat," pungkasnya. (**)

×
Berita Terbaru Update