-->

Notification

×

Iklan

Ketua Fraksi Nasdem Diganti, H Bohari: Siap Back Up Pemerintahan Zul-Rohmi

Friday, November 19, 2021 | Friday, November 19, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-19T13:41:50Z

 

Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD NTB, H Bohari Muslim.


Mataram, Garda Asakota.-


Rapat Paripurna DPRD Provinsi NTB yang digelar pada Jum'at 19 November 2021 selain digelar untuk penandatanganan Nota Kesepakatan KUA PPAS Tahun Anggaran (TA) 2021 juga diumumkan terkait dengan adanya Pergantian Komposisi Terbaru Fraksi Partai Nasdem DPRD Provinsi NTB yang sebelumnya dijabat oleh Multazam, anggota DPRD dari Dapil Lombok Barat.


Sekretaris DPRD Provinsi NTB, H Mahdi SH MH., saat membacakan Surat Masuk dari DPW Partai Nasdem yang ditandatangani langsung oleh Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi NTB, Dr Hj Siti Rohmi Djalilah, tertanggal 08 November 2021, dengan Nomor 108/B/DPW-NASDEM/NTB/XI/2021, menyebutkan berdasarkan hasil rapat DPW Partai Nasdem NTB serta Rapat Fraksi Partai Nasdem Provinsi NTB ditetapkan perubahan komposisi Pimpinan Fraksi Partai Nasdem DPRD Provinsi NTB.


"Ini dilakukan agar distribusi tugas anggota-anggota Fraksi Nasdem lebih efektif dalam mendukung kerja-kerja DPRD Provinsi NTB," kata H Mahdi saat membacakan Surat Masuk dari DPW Nasdem dihadapan Forum Rapat Paripurna DPRD NTB.


Adapun komposisi terbaru Fraksi Partai Nasdem DPRD NTB yaitu Ketua Fraksi Partai Nasdem yang sebelumnya dijabat oleh Multazam digantikan oleh H Bohari Muslim. Multazam sendiri menjabat sebagai Wakil Ketua Fraksi. Sementara Sekretaris Fraksi Nasdem dijabat oleh Dr Raihan Anwar. Bendahara dijabat oleh H As'at Abdullah, ST.,


Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Provinsi NTB, H Bohari Muslim, kepada wartawan mengungkapkan pergantian komposisi terbaru tersebut merupakan sebuah langkah penyegaran semata.


"Kepemimpinan pak Multazam sebelumnya sebagai Ketua Fraksi itu sangat bagus. Bahkan tidak ada kekurangannya selama beliau memimpin. Ini hanya sebuah penyegaran saja," ujar anggota DPRD NTB utusan Dapil Lombok Timur ini.


Mendapat amanah sebagai Ketua Fraksi Nasdem, pihaknya mengungkapkan akan segera melakukan langkah konsolidasi anggota Fraksi Nasdem.


"Minggu depan kita akan lakukan langkah konsolidasi secepatnya. Dan sekaligus nanti akan kita susul dengan menggelar rapat menyusun Program Kerja Tahunan (RKT) Tahun 2022. Semua itu tentu akan didasari oleh arahan dari Ibu Ketua DPW Nasdem sendiri," terangnya.


Sebagaimana diketahui, Ketua DPW Partai Nasdem NTB saat sekarang ini diketuai oleh Dr Hj Siti Rohmi Djalilah yang juga menjadi Wakil Gubernur NTB. Tentu saja menurut H Bohari, Fraksi Nasdem kedepannya akan memback up setiap kebijakan-kebijakan Pemerintahan Zul-Rohmi.


"Tentu tetap mengedepankan sikap kritis yang membangun dan dibarengi dengan solusi," tutupnya. (GA. Im*)

×
Berita Terbaru Update