-->

Notification

×

Iklan

Ketua DPRD NTB Bantu Kendaraan Operasional ke PHDI NTB

Tuesday, November 9, 2021 | Tuesday, November 09, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-09T01:05:54Z
Momen Ketua DPRD NTB Hj. Baiq Isvie Rupaeda menyerahkan 1 unit kendaraan  roda empat (mobil) yang berasal dari program aspirasinya pada pengurus PHDI NTB, Selasa (2/11) lalu.  



Mataram, Garda Asakota.-


Ketua DPRD NTB Hj. Baiq Isvie Rupaeda menyerahkan 1 unit kendaraan  roda empat (mobil) yang berasal dari program aspirasinya pada pengurus PHDI NTB, Selasa (2/11) lalu.  


Disaksikan Bendahara DPD Golkar NTB, Firadz Pariska dan pengurus PHDI lainnya, yakni, Gusti Lanang Patra. Isvie menyerahkan kendaran jenis Terios di rumah dinasnya pada Ketua PHDI Provinsi NTB, Ida Made Santi Adnya. 


Isvie mengatakan, adanya bantuan mobil operasional tersebut akan bisa membuat pelayanan pada umat Hindu akan bisa berjalan dengan baik. 


Terlebih, posisi PHDI sangat strategis. Tugasnya yakni mengangkat kualitas umat sesuai dengan sradha bakti. “Selain itu, PHDI sangat berperan dalam kerukunan antarumat beragama,"  kata Isvie pada wartawan dalam siaran tertulisnya, Ahad (7/11).


Politisi senior Partai Golkar itu mengaku, sangat memahami akan banyaknya kegiatan dan program yang digelar PHDI. Di antaranya sebagai pelayan umat tetap dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab. 


"Semoga bantuan mobil ini bisa bermanfaat dan membantu peningkatan pelayanan pada umat Hindu di Kota Mataram, maupun wilayah NTB lainnya," ujar Isvie Rupaeda. (**)

×
Berita Terbaru Update