-->

Notification

×

Iklan

Kader Militan Demokrat, Burhanudin Siap Rebut Kepemimpinan Demokrat NTB

Wednesday, November 10, 2021 | Wednesday, November 10, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-10T11:42:04Z
Kader Militan Partai Demokrat, Burhanudin.


Mataram, Garda Asakota.-


Salah seorang kader militan Partai Demokrat, Burhanudin, mengaku siap merebut tonggak kepemimpinan Partai Demokrat Provinsi NTB.


"Saya siap tarung rebut DPD Demokrat NTB. Insya Allah di tangan saya akan berjaya kembali," tegasnya seperti siaran pers diterima, Rabu (10/11) di Mataram.


Sebagaimana diberitakan sebelumnya, periodesasi kepengurusan di Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Wilayah Nusa Tenggara Barat (DPD Demokrat NTB) bakal berakhir akhir tahun ini seiring dengan akan dilaksanakannya Musda Partai Demokrat NTB pada Desember 2021.


Sebagai salah satu kader militan Partai Demokrat NTB, Burhanudin, secara tegas mengatakan bahwa dirinya siap memimpin Demokrat dengan segala kemampuan yang dimilikinya. Selain itu, pihaknya juga berkomitmen akan menjadikan partai demokrat berjaya kembali di NTB. 


"Insha Alloh ditangan saya Partai Demokrat NTB akan bisa berjaya kembali," tegasnya lagi.


Sebagai kader militan, pihaknya akan menjadikan partai besutan Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menguasai parlemen di Udayana bahkan di parlemen di 10 kabupaten Kota di NTB. 


"Itu komitmen saya," tegasnya lagi. 


Untuk diketahui, Burhanudin adalah tokoh NTB. Pria yang memperkenalkan SBY pada masyarakat NTB sejak Pilpres 2004 ini sudah melanglang buana dengan Partai Demokrat serta dinamika politik NTB sejak lama. (**) 

×
Berita Terbaru Update