-->

Notification

×

Iklan

Hj Rohmi Resmi Dilantik Sebagai Ketua DPW Nasdem, Ajak Kader Bersinergi dengan Pemda Se-NTB

Monday, November 1, 2021 | Monday, November 01, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-01T13:47:18Z

 

Suasana saat pelantikan Pengurus DPW Partai Nasdem NTB yang diketuai oleh Hj Siti Rohmi Djalillah oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Nasdem, Ahmad M Ali, di Ballroom Hotel Prime Park Jalan Udayana Mataram, Senin 01 November 2021.




Mataram, Garda Asakota.-


Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem secara resmi melantik DR Hj Siti Rohmi Djalillah (Wakil Gubernur NTB, red.) sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi NTB masa bhakti 2021-2024. 


Dalam prosesi pelantikan yang berlangsung meriah di Ballroom Hotel Prime Park Hotel and Convention Lombok yang berada di Jalan Udayana Mataram, Senin 01 November 2021, sejumlah nama politisi handal yang berasal dari berbagai latarbelakang itu ikut dilantik mendampingi sosok yang akrab disapa Umi Rohmi ini.


Sebagaimana SK DPP Partai Nasdem yang dibacakan oleh Ketua OKK DPP Partai Nasdem, Rusdi Masse Mappasesu, sebut saja ada nama, M Nasib Iqroman, mantan Jurnalis NTB, yang ditempatkan sebagai Sekretaris DPW Nasdem NTB menggantikan posisi Multazam. Sementara Multazam sendiri dipercayakan menjadi Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu. Ada juga nama TGH Fauzan Zakariah yang dipercayakan menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan. Wakil Ketua Bidang Hubungan Legislatif dipercayakan kepada H Bohari Muslim. Sementara pada posisi Bendahara dijabat oleh Hj Baiq Diah Ratu Ganefi (Mantan Anggota DPD RI, red.)


Selain melantik Dewan Pengurus Wilayah, DPP Nasdem juga melantik Dewan Pertimbangan DPW Nasdem NTB yang diketuai oleh HM Syamsul Lutfi dan Bupati Dompu, H Kader Jaelani, ditunjuk sebagai Sekretaris Dewan Pertimbangan, sementara sejumlah nama beken lainnya yang menjadi anggota Dewan Pertimbangan seperti H Badrul Munir (Mantan Wagub NTB, red.), H Ahyar Abduh (Mantan Walikota Mataram, red.), H Syafruddin HMN (Mantan Bupati Bima, red.), HM Khaerul Rizal.


Pada posisi Ketua Dewan Pakar DPW Nasdem ikut dilantik juga adalah H Fauzan Khalid (Bupati Lobar, red.) sementara Sekretarisnya adalah Dr Hj Rini Haritani. Dan anggota Dewan Pakar seperti Drs Muzakkir (Mantan Kepala Bappeda Kabupaten Bima, red.).


Ketua DPW Nasdem Provinsi NTB, Hj Siti Rohmi Djalillah, mengungkapkan kepengurusan DPW Nasdem saat sekarang ini menitikberatkan pada aspek sinergisitas dan kolaborasi.


"Sinergisitas dan kolaborasi itu menjadi kunci dalam membangun NTB. Saya mengajak semua kader Partai Nasdem untuk bersama-sama bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi maupun dengan Pemerintah Kabupaten dan Kota se-NTB. Kita bersinergi dengan Pak Gubernur, serta Para Bupati dan Walikota se-NTB untuk membangun NTB menuju NTB yang Gemilang," ajak Hj Rohmi yang juga Wakil Gubernur NTB ini.


Sinergisitas dan Kolaborasi merupakan suatu hal yang digaungkan di Partai Nasdem agar bagaimana Partai Nasdem dapat membawa perubahan untuk mendapatkan tatanan hidup yang lebih baik.


"Insha Alloh dengan kolaborasi ini kita akan memberikan kontribusi kepada masyarakat. Dan dari kontribusi itu, insha Alloh, masyarakat akan menerima dan mencintai Partai Nasdem," ajaknya seraya menerikan yel-yel Partai Nasdem.


Gubernur NTB, DR H Zulkieflimansyah, yang ikut menghadiri dan menyaksikan acara pelantikan Pengurus DPW Nasdem ini ikut bergembira atas pelantikan Hj Siti Rohmi Djalillah sebagai Ketua DPW Nasdem NTB.


"Partai Nasdem beruntung mampu meluluhkan hati Buk Rohmi untuk bersedia menjadi Ketua DPW Nasdem karena beliau (Ibu Rohmi, red.) adalah sosok yang tidak sembarangan. Saya mengenal Buk Rohmi tidak hanya pas Pilkada. Tapi saya mengenal beliau sejak lama sekali. Dan saya tahu serta yakin kalau Buk Hajjah Rohmi ini sudah bersedia, maka kerjanya akan sangat keras, terukur, detil. Sehingga saya yakin Partai Nasdem akan menjadi salah satu Partai yang terbesar di NTB," ujar pria yang akrab disapa Bang Zul ini.


Sementara itu, Wakil Ketua Umum DPP Nasdem, Ahmad M Ali, dalam sambutannya mengungkapkan keyakinan DPP Nasdem terhadap kapasitas dan kemampuan Hj Siti Rohmi Djalillah, DPW Nasdem NTB, akan mampu memberikan kemanfaatan bagi masyarakat NTB.


"Saya percaya Kakak Siti Rohmi akan mampu mengkonsolidasikan semua potensi yang ada di internal Partai Nasdem. Mampu menghimpun yang ada di dalam dan merangkul yang ada di luar sehingga kemudian nanti, Insha Alloh, pada tahun 2024, kita bisa jadi pemenang di NTB," pungkasnya. 


Turut hadir dalam acara pelantikan Pengurus DPW Nasdem NTB itu adalah Ketua Bappilu Teritorial Bali dan Nusra DPP Nasdem, Julie S Laiskodat, serta Para Ketua Partai Politik di NTB seperti Ketua DPW PAN NTB, H Muazzim Akbar, Ketua DPD Partai Golkar NTB, H Mohan Roliskana, Ketua DPD Partai Gerindra, H Ridwan Hidayat, Sekda NTB, HL Gita Ariadi, serta sejumlah elit partai lainnya serta para Pengurus Partai Nasdem tingkat Kabupaten dan Kota se-NTB. (GA. Im*)

×
Berita Terbaru Update