-->

Notification

×

Iklan

Wakil Walikota Kukuhkan DPC PAPPRI Bima dan Dompu

Wednesday, October 20, 2021 | Wednesday, October 20, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-20T13:49:21Z
Feri Sofiyan, SH, Wakil Walikota Bima.




Kota Bima, Garda Asakota.-



Wakil Walikota (Wawali) Bima Feri Sofiyan, SH, menghadiri acara pelantikan dan pengukuhan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Artis, Penyanyi, Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) Kota Bima, Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu, di Aula SMA Negeri 4 Kota Bima, Selasa (20/10).



Suasana pengukuhan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Artis, Penyanyi, Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) Kota Bima, Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu, di Aula SMA Negeri 4 Kota Bima, Selasa (20/10).



Saat sambutan Feri menyampaikan bahwa dirinya menyadari kehadiran PAPPRI menjadi cahaya baru bagi seniman seniman. Sebagai penikmat seni, yang lahir dalam lingkungan berkesenian, dirinya sangat mengapresiasi hadirnya insan seniman di Kota Bima.


“Ini juga menjadi tantangan kita untuk membawa insan kesenian agar bisa berkembang dan membanggakan daerah dan negara,” katanya, dilansir dari laman Prokopim Setda Kota Bima.


Feri berharap, bagaimana seniman bisa melakukan akselerasi mengambil bagian dalam membangun daerah masing-masing. Karena kesenian adalah aset. Jika dikelola dengan baik bisa menjadi kebanggaan bangsa dan daerah.


Mengakhiri sambutannya, Wawali mengucapkan selamat kepada para pengurus PAPPRI yang dilantik. Semoga dapat mengemban amanat yang mulia ini dan menjalankan tugas dengan baik.


Sebelumnya, Ketua DPD PAPPRI Provinsi NTB, Hj Maskahyangan, mengungkapkan rasa syukurnya atas dilantik dan dikukuhkannya DPC PAPPRI Kota Bima dan Kabupaten Dompu. 


Dalam kesempatan tersebut pula, Ketua DPD menyampaikan bahwa adanya PAPPRI merupakan sebuah wadah yang menaungi insan berbakat penyanyi dan pemusik di Provinsi NTB khususnya di Kota Bima dan Kabupaten Dompu yang dilantik pada kesempatan tersebut.


“Harapannya dapat melaksanakan tugas sesuai dengan amanat serta bisa berkontribusi serta bersinergi dengan pemerintah agar dapat menjadi PAPPRI yang lebih baik di masa depan,” harapnya. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update