-->

Notification

×

Iklan

Sambut Kepulangan Atlet PON, Gubernur Upayakan Pemberian Bonus pada Seluruh Atlet Peraih Medali

Sunday, October 17, 2021 | Sunday, October 17, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-17T09:45:56Z

 

Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, DR H Zulkieflimansyah dan DR Hj Siti Rohmi Djalillah, saat menyambut atlet PON NTB Gemilang, di halaman Kantor Gubernur NTB, Minggu 17 Oktober 2021.



Mataram, Garda Asakota.-


Kontingen Atlet PON NTB Gemilang yang telah mengharumkan nama NTB di ajang PON XX Papua dengan berhasil menempati peringkat ke-9 Nasional pada Minggu 17 Oktober 2021,  tiba kembali di NTB dan disambut hangat oleh Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, DR H Zulkieflimansyah dan DR Hj Siti Rohmi Djalillah, di halaman Kantor Gubernur NTB.


Turut hadir menyambut Kontingen Atlet PON NTB Gemilang adalah para Forkopimda seperti Danrem 162/WB, Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, dan Kapolda NTB, Irjen Pol M Ikbal. Selain itu nampak hadir juga Sekda NTB, HL Gita Ariadi, serta para pejabat Lingkup Pemprov NTB.


Sementara rombongan Kontingen Atlet PON NTB dipimpin oleh Ketua Kontingen, H Mori Hanafi, SE.,M.Comm dan Ketua KONI NTB, H Andy Hadianto.


Kepada wartawan, Gubernur NTB, DR H Zulkieflimansyah, mengungkapkan rasa syukur dan bangganya atas prestasi gemilang yang  dipersembahkan oleh para atlet NTB pada ajang kompetisi PON XX Papua.


Sementara berkaitan dengan rencana pemberian bonus kepada para atlet, pria yang akrab disapa Doktor Zul ini mengaku akan mengupayakan pemberian bonus tidak hanya kepada para peraih medali emas. 


"Tidak hanya peraih medali emas, tapi mudah-mudahan kita juga akan mengupayakan pemberian bonus kepada para atlet peraih medali perak dan perunggu. Termasuk para atlet yang tidak dapat medali akan diupayakan untuk diberikan penghargaan. Dan tentu nilainya tidak akan sama," cetusnya.


Selain mengupayakan memberikan bonus kepada para atlet, Bang Zul juga rencananya akan memberikan bonus tiket gratis kepada para atlet untuk menyaksikan aksi pembalap muda dunia pada event Asian Talent Cup yang akan digelar di sirkuit Mandalika sekitar tanggal 12-15 November 2021.


"Insha Alloh, kita juga akan berikan tiket gratis Asian Talent Cup atau Junior MotoGP," ujar politisi PKS ini.


Dalam kesempatan itu juga, Gubernur NTB menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan do'anya kepada para atlet NTB yang telah berlaga di ajang PON XX Papua.


"Terimakasih kepada seluruh masyarakat NTB, juga kepada Ketua Kontingen, Ketua Koni NTB, Pak Danrem, Pak Kapolda, terutama kepada Ibu Wagub NTB," pungkasnya.


Sebagai tambahan informasi, Gubernur NTB saat melepas atlet NTB yang akan berlaga di PON XX Papua menjanjikan akan memberikan bonus kepada para atlet peraih medali emas sebesar Rp300 juta per atlet peraih medali emas. (GA. Im/Ese*)

×
Berita Terbaru Update