-->

Notification

×

Iklan

Menang Dramatis Lewat 'Adu Coin', MTsN 3 Kota Bima Melaju ke Semifinal LPI

Wednesday, October 27, 2021 | Wednesday, October 27, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-26T23:44:01Z

 

Suasana adu pinalti antara kesebelasan MTsN 3 Kota Bima versus SMPN 1 Kota Bima.


Kota Bima, Garda Asakota.-


Laga lanjutan Liga Pelajar Indonesia (LPI) Kota Bima tingkat SMP/MTs memasuki putaran kedua hari kemarin, Selasa (26/10), mempertemukan MTsN 3 Kota Bima versus SMPN 1 Kota Bima.


Pertandingan sepak bola yang berlangsung di Gelanggang Olahraga Manggemaci Kota Bima tersebut berjalan seru dan berakhir dramatis untuk kemenangan MTsN 3 dengan adu lempar coin setelah hasil imbang adu pinalti 7-7.


Kepala Sekolah MTsN 3 Kota Bima, Taufik, S.Ag, kepada Garda Asakota menyampaikan bahwa pertandingan yang dilakoni siswanya benar benar menegangkan dan seru, apalagi posisi kedua kesebelasan sama sama kuat hingga menit akhir babak kedua dengan skor imbang 1-1 di waktu normal. 


Hasil imbang ini Kata Taufik tentu saja harus dilanjutkan ke drama adu pinalti di mana skor pun tetap imbang 7- 7. Karena skor imbang saat adu pinalti, kemenangan kemudian harus ditentukan melalui lempar coin yang pada akhirnya dimenangkan oleh MTsN 3 Kota Bima.


"Atas hasil ini maka sekolah kami melaju ke semifinal dan akan berhadapan dengan  MTsN 1 Kota Bima," tambah Taufik. (GA. 003*)

×
Berita Terbaru Update