-->

Notification

×

Iklan

Menang Atas Petinju Lampung dan NTT, Endang dan Huswatun Menambah Pundi Emas NTB Menjadi 14

Wednesday, October 13, 2021 | Wednesday, October 13, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-13T08:08:25Z


Mataram, Garda Asakota.-


Atlet Cabang Olah Raga (Cabor) Tinju Provinsi NTB berhasil mempersembahkan dua (2) Medali Emas pada laga PON XX Papua yang digelar hari ini, Rabu 13 Oktober 2021.


Dua (2) Medali Emas itu dipersembahkan oleh Endang yang bertarung melawan Nabila dari Lampung dalam kelas 45 kg-48 kg. Endang berhasil menang angka atas Nabila petinju asal Lampung tersebut.


Sementara, Medali Emas lainnya dipersembahkan oleh Huswatun Khasanah yang turun di kelas 57 kg-60 kg. Huswatun berhasil menang angka atas petinju asal Provinsi NTT.


Tambahan dua (2) Medali Emas dari Cabor tinju ini menjadikan jumlah raihan Medali Emas Kontingen PON NTB Gemilang menjadi 14 Medali Emas.


Kemenangan atlet tinju asal NTB ini disaksikan langsung oleh Wakil Gubernur NTB, DR Hj Sitti Rohmi Djalillah, yang menyempatkan diri hadir menyaksikan langsung perjuangan para atlet NTB dalam mengharumkan nama daerah pada kancah Nasional.


"Alhamdulillah, tiba di Papua disambut oleh Kamila dan Endang, peraih Medali Perak dan Medali Emas Cabor Tinju pada PON XX Papua. Semangat," tulis sosok yang akrab disapa Umi Rohmi ini dalam akun Facebooknya.


Dukungan yang sama juga diperlihatkan Gubernur NTB, DR H Zulkieflimansyah, menyambut kemenangan dua atlet tinju NTB atas nama Endang dan Huswatun Khasanah ini. 


"Endang berbaju biru, petinju kita merebut medali emas di FInal siang ini. Gassss Full," tulisnya di akun FB nya.


"Alhamdulillah, Huswatun Hasanah menambah pundi NTB dengan memperoleh Medali Emas dari Cabang Olah Raga Tinju di final siang ini. Luar Biasa," pungkasnya. (**) 

×
Berita Terbaru Update