-->

Notification

×

Iklan

BPJS Bima Salurkan Paket Sembako untuk Korban Terdampak Kebakaran di Desa Naru Sape

Saturday, October 16, 2021 | Saturday, October 16, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-15T23:08:53Z

 




Kabupaten Bima, Garda Asakota.-


Musibah kebakaran yang terjadi di Desa Naru Barat Kecamatan Sape Kabupaten Bima beberapa waktu lalu yang menghanguskan puluhan rumah warga hingga rata dengan tanah, telah memantik simpati dan kepedulian banyak pihak untuk membantu meringankan beban warga terdampak. Salah satunya adalah datang dari keluarga besar BPJS Kesehatan Bima.


Kepada wartawan media ini Kepala Kantor BPJS Kesehatan Bima melalui Humas Umum dan SDM, Khusto Nul Ansori menyampaikan bahwa sebagai bentuk solidaritas dan keprihatinan, Kantor BPJS Kesehatan Bima telah menyerahkan paket bantuan Sembako sebanyak 70 Paket.


"Ada sekitar 70 paket Sembako kami serahkan langsung ke wilayah terdampak yaitu di Desa Naru Barat. Bantuan diterima langsung oleh Camat Sape," terang Khusto, kepada wartawan Jumat (15/10).


Pada saat penyerahan bantuan yang diterima Camat terlihat paket bantuan sudah memenuhi ruang penyimpanan bantuan yang datang dari berbagai pihak karenanya pihak camat menyarankan kru BPJS untuk menyerahkan langsung bantuan itu kepada para korban kebakaran.


"Alhamdulillah paket Sembako sudah diterima para korban, semoga dapat meringankan beban yang dialami. Mudah mudahan para korban juga diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan tersebut," pungkas Khusto. (GA. 003*)

×
Berita Terbaru Update