-->

Notification

×

Iklan

Atlet Kempo NTB, Rini Kurniati, Raih Medali Emas Keduabelas, NTB Lampaui Capaian Emas PON Jabar

Wednesday, October 13, 2021 | Wednesday, October 13, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-13T02:58:51Z


Mataram, Garda Asakota.-


Atlet Kempo Provinsi NTB atas nama Rini Kurniati, (Kabupaten Dompu), akhirnya berhasil mempersembahkan medali emas yang keduabelas bagi Provinsi NTB pada ajang PON XX Papua, setelah pada laga Rabu 13 Oktober 2021, Rini berhasil mengalahkan atlet kempo Kalimantan Selatan. 


Ketua Kontingen PON NTB Gemilang, H Mori Hanafi, yang ikut menyaksikan pertandingan laga atlet Kempo ini bersama dengan Ketua KONI NTB, H Andy Hadianto, dan anggota DPRD NTB, H Misbach Mulyadi, terlihat bergembira mendapatkan hasil kemenangan atlet Kempo ini.


"Alhamdulillah pada kesempatan kali ini, atlet Kempo NTB atas nama Rini berhasil mengungguli lawannya dari Kalimantan Selatan. Ini adalah medali emas yang keduabelas bagi NTB dan suatu pencapaian rekor terbaru bagi NTB dalam meraih medali emas dalam ajang PON selama ini. Pada PON sebelumnya di Jawa Barat, NTB hanya mendapatkan 11 Medali Emas. Di PON Papua ini kita berhasil memecahkan rekor tersebut yakni mendapatkan 12 medali emas," kata Ketua Kontingen Atlet PON NTB Gemilang usai pertandingan laga Rini melawan atlet Kalimantan Selatan.


Pria yang juga Wakil Ketua DPRD NTB ini menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Rini yang telah berhasil memberikan dedikasi terbaiknya untuk NTB dengan mempersembahkan medali emas Keduabelas untuk NTB.


"Kami juga tidak lupa mengucapkan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat NTB yang terus mendo'akan kegemilangan atlet PON NTB Gemilang. Insha Alloh, kita masih memiliki peluang pada enam final lagi. Semoga semuanya bisa meraih medali emas, Aamiin YRA," ujarnya.


Direncanakan hari ini, Rabu 13 Oktober 2021, sejumlah atlet NTB masih akan menghadapi partai final yakni dari Cabor Tinju atas nama Endang, Karmila, Huswatun, dan Saputra Samada. 


Dari Cabor Atletik nomor lari 4 x 100 meter putra atas nama Lalu Mohammad Zohri, Fadlin, Iswandi dan Safwaturrahman. dan nomor lari 3000 meter putri atas nama Dian, serta Cabor Menembak atas nama Dewa Ayu dan Yuni.


"Mohon do'a dari seluruh masyarakat NTB agar perjuangan para atlet NTB ini dapat menghasilkan tambahan medali emas bagi NTB. Semoga diberikan jalan kemudahan dan diberikan kekuatan dalam menghadapi lawan-lawannya sehingga target 17 medali emas dapat tercapai, Aamiin YRA," pungkas Mori Hanafi. (**)

×
Berita Terbaru Update