Adhyaksa Residence Siapkan Rumah Hunian DP 0 Persen, Ayo Buruan Jangan Sampai Ketinggalan

 





Kota Bima, Garda Asakota-



PT Lombok Royal Proprerty, kembali menawarkan program rumah hunian DP 0 (Nol) rupiah di Desa Kuranji, Lombok Barat Provinsi NTB.  Ratusan unit baru yang disediakan oleh perusahaan pengembang yang terus mendapat kepercayaan masyarakat NTB ini, tersedia dengan beragam tipe. 


Manajer Pemasaran area Bima-Dompu, PT Lombok Royal Property, Dewi Nur Aplianingsih, kepada sejumlah wartawan Senin (25/10), mengaku sejak berdiri tahun 2011 lalu, pihaknya telah menyelesaikan 14 proyek perumahan atau telah menuntaskan lebih dari 3.500 unit rumah.


"Dan untuk tahun 2021 ini, PT Lombok Royal Property kembali dipercaya membangun komplek perumahan Adhyaksa Residence di Desa Kuranji, Lombok Barat. 



Adhyaksa Residence


Launchingnya sejak Juni tahun 2021 lalu, sudah terbangun 34 unit, 17 unit type 50 dan 17 unit type 55," ungkapnya di Kota Bima.



Menariknya, komplek perumahan ini  memberikan berbagai kemudahan bagi para calon konsumennya mulai dari kelengkapannya, hingga metode pembelian tanpa uang muka. 


Perumahan ini dibangun bukan hanya untuk Kejaksaan, tetapi untuk semua kalangan Dengan slogan, Adhyaksa Residence, rumah untuk semua,’’ sebut wanita kelahiran Kota Bima ini.


PT Lombok Royal Property  yang berlokasi  di jalan W.R. Supratman No. 3, sebelah  selatan Kantor Walikota Mataram terus menjaga kepercayaan masyarakat. Membangun perumahan yang berkualitas dengan harga yang terjangkau. 



Pembangunan Adhyaksa Residence ini, mulai disosialisasikan kepada masyarakat. Bukan hanya disosialisasikan kepada masyarakat di Pulau Lombok saja, tapi juga kepada masyarakat Pulau Sumbawa. Apalagi aku Dewi, dari sejumah proyek perumahan yang dikerjakan selama ini, hampir 70 persen peminatnya berasal dari pulau Sumbawa. Yakni warga Bima, Dompu dan Sumbawa.  








Tidak heran katanya, selama satu bulan terakhir ini, dua tim ditugaskan untuk sosialisasi di Pulau Sumbawa. Satu tim berjumlah tiga orang di tugaskan di Kabupaten Sumbawa. Satu tim lagi di wilayah Bima dan Dompu.


‘’Tim untuk area Bima-Dompu juga tiga personel. Saya dipercaya sebagai manajer area Bima-Dompu,’’ aku wanita asal Kota Bima ini didampingi Redi Martin sebagai Admin.


"Alhamdulillah kami sudah sosialisasi di beberapa tempat publik termasuk di tiga Polres yakni Pokres Bima Kota, Kabupaten Bima, dan Dompu, termasuk sosialisasi ke beberapa BUMN serta instansi vertikal seperti BMKG, PLN dan BNN. Respon pasarnya bagus, merek sangat well come," timpalnya.



Perumahan Adhyaksa Residence yang dibangun saat ini diakui, sangat bagus di kelasnya. Tentu saja dengan harga yang terjangkau. Selain menggunakan bahan yang berkualitas, juga dilengakpi 40+ item fasilitas berkelas. 



Fasilitas kamar tidur yang disediakan



Contoh brosur metode pembayaran Adhyaksa Residence.


‘’40+ itemn fasilitas yang kami sediakan sebagai nilai plus dari perumahan yang kami bangun. Sehingga konsumen bisa langsung menempati rumah, karena semua fasilitas seperti Smart TV 32", sofa, tempat tidur, kanopi, ktichen set, meja makan, taman  lain-lain sudah disedaikan,’’ terangnya.



Selain itu lingkungan perumahan sangat nyaman, dengan fasilitas jalan utama lebar 10 meter, jalan lingkungan lebar 7 meter. Lokasinya mudah dijangkau.  Hanya 8 menit dari Kota Mataram. 


‘’Lokasinya di belakang  Asrama Haji, jalan lingkar selatan. Dekat dengan Kampus UIN Mataram, RSUD, RSUP, Pasar Pagesangan, dekat dengan jalur BIL,’’ sebutnya. 


Ada 4 tipe rumah yang dibangun, yakni  tipe   50/100, 55/114, 70/140 dan tipe 86/200.  Saat ini sudah terbangun 34 unit. 17 unit tipe 50/100 dan 17 unit tipe 55/114. Luas lahan untuk perumahan Adhyaksa Residence ini 15 hektare. Akan dibangun 924 unit.  Untuk tahap pertama dibangun 516 unit, untuk semua tipe.


‘’Rumah tipe 50/100 akan dibangun sebanyak 867 unit, full Furnish, dua kamar tidur, satu kamar tamu, dapur dan toilet. Kemudian pagar tembok keliling  dan kanopi,’’ bebernya . 


Untuk spesifikasi bangunan diakui mewah.  Menggunakan pondasi cakar ayam, dinding bata ringan (Hebel), rangka atap baja ringan, genteng keramik. Dipasang  instalasi listrik 2200 Kwh, air PDAM, WIFI, lantai keramik 40x40.  


Jendela dan pintu menggunakan kusen kayu dengan kaca 5 mm, daun pintu fabrikasi. Toilet  dipasang keramik lantai, keramik dinding, closet duduk dan shower.


Sebagai pembeda dengan perumahan lain, Adhyaksa Residence memberikan 40+ item fasilitas sebagai bonus.  Berupa, springbed comforta ukuran 160x200, satu lemari pintu, dua bantal dua guling, saprei  dan bedcover, nakas, lampu duduk, frame,  backdrop wallpaper, korden kupu-kupu.


Untuk kamar anak juga disiapkan, springbed comforta ukuran 120x200, satu lemari dua pintu, dua bantal dua guling,  satu saprei dan bedcover, frame, korden dan vitrase.


Ruang tamu  diisi dengan satu kursi double seat, dua kursi tamu single seat, satu meja tamu,  satu frame, karpet, instalasi jaringan wifi gratis. Ruang keluarga  juga dilengkapi, satu sofa double seat informa,  satu meja,  rak gantung (ambalan), karpet dan  TV Samsung 32 inc.


Begitu juga dengan dapur.  Sudah disiapkan, kitchen set, satu kompor tanam dua tungku,  satu meja makan , empat kursi makan. Halaman rumah dengan fasilitas, kanopi, pagar, pintu gerbang, taman depan,  taman belakang, lampu jalan, pohon buah (durian) dan tempat sampah.


‘’Fasiltas umum juga kami sediakan,  caffe, healthy market, food corner dan masjid,’’ urainya.


Dengan semua fasilitas berkelas yang didapat tersebut, harga rumah  untuk tipe 50/100  hanya  Rp368 juta, tanpa DP, dengan angsuran mulai Rp 2,7 juta hingga Rp 7,2 juta lebih. 


Untuk tipe 55/114, dibandrol dengan harga Rp 384,5 juta, dengan angsuran mulai Rp 2,9 juta hingga 7,5 juta lebih.


Kemdian untuk tipe 70/140, dibandrol dengan harga Rp 623 juta dengan angsuran mulai dari Rp 4,7 juta lebih hingga Rp 12,2 juta lebih. 


Terakhir, untuk tipe 86/200, dibandrol dengan harga Rp 1,2 miliar. Dengan angsuran Rp 7,6 juta lebih hingga Rp 19,7 juta lebih. 



Yang berminat bisa menghubungi  kontak person HP 081 333 662 810, Dewi Nur Aplianingsih. 


Harga tersebut katanya, sudah termasuk IMB, biaya instalasi air, listrik, furniture, pagar keliling, pintu gerbang dan taman. Sementara fee booking  hanya Rp 1 juta. Cukup menyerahkan KTP.  


Bagi yang berminat,  pihaknya siap memfasilitasi konsumen untuk berkunjung dan melihat langsung perumahan Adhyaksa Residence. Akomodasi akan ditanggung.  

‘’Jangan memutuskan membeli, sebelum berkunjung ke lokasi’’ tutupnya. (GA. 212*)

Post a Comment

Previous Post Next Post