-->

Notification

×

Iklan

Wakapolres Bima Kota Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid19 di SMKPPN Bima

Friday, September 10, 2021 | Friday, September 10, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-10T03:32:56Z

 

Seorang siswa SMKPPN Bima saat menerima suntikan vaksin covid19 dari petugas medis.


Kota Bima, Garda Asakota.-


Wakapolres Bima Kota bersama Danramil Rasanae serta Kapolsek Asakota memantau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid19 di SMKPPN Bima Jatiwangi Asakota Kota Bima, Jumat pagi (10/9). 


Pada Kesempatan tersebut Wakapolres Bima Kota, Kompol Mujahiddin, S.Sos, menyampaikan bahwa pada hari secara serentak di seluruh Nusantara dilaksanakan vaksinasi Covid19. Di NTB sendiri, kata dia, targetnya adalah sebanyak 45 ribu orang.




Menurutnya, untuk masing-masing Polsek di wilayah tugas Polres Bima Kota ditargetkan 100 penerima vaksin baik pelajar maupun masyarakat umum. 


"Dan Alhamdulillah sepertinya target pemberian vaksin di wilayah Polsek Asakota tercapai dan ini dilakukan semata mata demi mempercepat memutus mata rantai Covid19 agar kehidupan kita dapat berjalan normal kembali," ungkapnya di acara yang juga dihadiri Camat Asakota dan Kepala Kelurahan Jatiwangi.


Polres Bima Kota tentunya menyampaikan rasa terimakasih kepada pihak SMKPPN Bima yang telah berpartisipasi dan bertanggunjawab dalam pelaksanaan vaksin ini karena terlihat dari antusiasme siswanya cukup luar biasa.


Sementara itu, Kepala SMKPPN Bima, Abdul Hamid, S.Pt,M.Pd, mengatakan bahwa pihak sekolah dalam pelaksanaan vaksin ini telah meminta persetujuan orangtua melalui tandatangan pernyataan.


Dari 334 orang jumlah siswa SMKPPN Bima 100 diantaranya telah mengantongi surat persetujuan orangtua untuk di vaksin, sedangkan selebihnya belum. Diakuinya pula, dalam kegiatan tersebut tercatat sebanyak 108 orang telah di vaksin. (GA. 003*)

×
Berita Terbaru Update