-->

Notification

×

Iklan

Terobosan Baru, SMKPPN Bima Launching Program Asrama

Monday, September 20, 2021 | Monday, September 20, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-20T01:09:36Z
Pelaksanaan program pembelajaran Asrama di SMKPPN Kota Bima.


Kota Bima, Garda Asakota.-


Masih tingginya kasus Covid19, pembelajaran masih dilaksanakan secara terbatas. Karena itu perlu inovasi dan terobosan baru untuk menciptakan proses dan terobosan pembelajaran yang bermakna bagi siswa.


Di SMKPPN Bima (Sekolah Menengah Kejuruan Pertanian dan Peternakan Negeri) gencar melakukan berbagai terobosan baru, salah satu yang teranyar adalah program Asrama yang dilaunching pada tanggal 17 September beberapa hari lalu.


Kepada wartawan media ini, Kepala SMKPPN Bima, mengatakan bahwa untuk program Asrama ini meliputi Tahfidz, English Club, pengembangan diri dan Kewirausahaan.


"Selain bertujuan mencerdasakan anak bangsa tentu saja program Asrama ini juga In shaa Allah akan membentuk pribadi pribadi pelajar yang mandiri serta sholeh dan sholehah," terang Kepala SMKPPN Bima, Abdul Hamid, S.Pt, M.Pd.


Diakui pria yang baru saja dipercaya sebagai Kepala SMKPPN ini, bahwa untuk saat ini program Asrama diberlakukan hanya untuk pelajar atau siswa yang mendiami asrama. 


Jika nantinya ada perkembangan, kata dia, maka tidak menutup kemungkinan akan diterapkan untuk seluruh siswa SMKPPN Bima. "Tapi sementara hanya dikhususkan untuk anak asrama saja, semoga berjalan sesuai harapan kita semua," timpalnya. (GA. 003*)

×
Berita Terbaru Update