-->

Notification

×

Iklan

Sikapi Aduan Warga Terisolir di Mandalika, Sari Yuliati Gandeng Kapolda Cari Solusi

Tuesday, September 14, 2021 | Tuesday, September 14, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-14T02:12:02Z
Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar Daerah Pemilihan NTB II, Sari Yuliati. Foto:Ist*
 


Mataram, Garda Asakota.-


Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar Daerah Pemilihan Nusa Tenggara Barat II Sari Yuliati menyampaikan aduan warga Mandalika saat Kunjungan Kerja Komisi III DPR RI ke Nusa Tenggara Barat beberapa waktu lalu. 


Sari mendapat aduan mengenai warga yang terisolir akibat pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika. 


"Saya mendapat aduan dari warga yang terisolir karena pembangunan KEK Mandalika. Saya sampaikan bahwa ini harus diselesaikan bersama untuk mencari solusi terbaik", kata Sari


Sari juga menyampaikan bahwa akan menggandeng Kapolda NTB untuk mengatasi persoalan ini.  Hal ini disampaikan Sari saat kunjungan kerja Komisi III DPR RI ke Provinsi NTB yang dipimpin Ketua Komisi III DPR RI Herman Herry. 


"Saya mengajak Kapolda NTB untuk mencari solusi yang terbaik. Ini menjadi atensi bersama", terang Anggota Komisi III DPR RI tersebut


"Pembangunan KEK Mandalika ini bertujuan baik dan mulia, bukan hanya sekedar transfer ekonomi namun juga transfer budaya Indonesia kepada Dunia melalui daya tarik wisata di Mandalika ini. Jadi jangan sampai ada yang tersakiti dalam persoalan ini" tutup Sari. 


Diketahui terdapat beberapa desa yang terisolir karena pembangunan KEK Mandalika di Kabupaten Lombok Tengah, Provinsi NTB. (GA. Im*)

×
Berita Terbaru Update